Depan - Berita Pilihan - Ini Tim Yang Lolos ke Semifinal Minangkabau Cup 2017
Penyerahan Pialan Minangkabau Cup (foto Saribulih - SpiritSumbar.com)
Penyerahan Pialan Minangkabau Cup (foto Saribulih - SpiritSumbar.com)

Ini Tim Yang Lolos ke Semifinal Minangkabau Cup 2017

Print Friendly, PDF & Email

Padang, SpiritSumbar.com Empat tim sepakbola dari empat kabupaten/kota se Sumatera Barat lolos ke babak Semifinal Turnamen Sepakbola Minangkabau Cup 2017.

Keempat tim itu adalah Kec. Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) dan Kec. Koto Tangah, Kota Padang dari Grup X. Juga, Kec. Talawi, Kota  Sawahlunto dan Kec. Padang Panjang Timur, Kota Padangpanjang dari Grup Y.

Baca: Tumbangkan Guguak, Bayang Melaju ke Semifinal

Kec. Bayang lolos ke semifinal dan menjadi juara grup setelah dalam pertandingan terakhir mengalahkan tim tuan rumah Kec. Guguak 2-1. Sedangkan, Kec. Koto Tangah menjadi runner up setelah menggunduli tim Kec. IV Nagari Agam 6-0.

Baca:

Sementara Talawi menjadi juara grup setelah dalam pertandingan terakhir sore tadi menang adu pinalti 7-6 lawan Sungayang. Di waktu normal kedua tim bermain imbang 3-3. Sedangkan Padangpanjang Timur menjadi runner up setelah dalam partai hidup mati mengalahkan tim Kec. Pulau Punjung, Kab. Dharmasraya dengan skor 3-0.

Babak semifinal turnamen Minangkabau Cup 2017 rencana akan berlangsung 14 Mei 2017 di Stadion Agus Salim. Main pertama Juara Grup X Kec. Bayang melawan runner up Grup Y Padang Panjang Timur. Main kedua antara Juara Grup Y Talawi Sawahlunto melawan runner up Grup X Kec. Koto Tangah.

Baca juga:

Partai final dan perebutan tempat ketiga dan direncanakan berlangsung 21 Mei 2017 di Stadion Agus Salim Padang

Klasemen Akhir Grup X
1. Bayang      3 2 1 0 6-1  8
2. Koto Tangah 3 2 1 0 8-1  7
3. Guguak      3 1 0 2 3-4  3
4. IV Nagari   3 0 0 3 0-11 0

Klasemen Akhir Grup Y
1. Talawi              3 2 1 0 7-4 8
2. Padangpanjang Timur 3 2 0 1 5-2 6
3. Pulau Punjung       3 1 0 2 4-6 3
4. Sungayang           3 0 1 2 4-8 1

Pewarta : Rel
Editor : Saribulih

Artikel Spirit Sumbar lainnya

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...