Beranda - Pariwisata - Event - Hajar IV Nagari 6 Gol, Koto Tangah Dampingi Bayang ke Semifinal
Tim IV Nagari Kab. Agam buka peluang ke babak 16 Besar Minangkabau Cup 2017
Tim IV Nagari Kab. Agam buka peluang ke babak 16 Besar Minangkabau Cup 2017

Hajar IV Nagari 6 Gol, Koto Tangah Dampingi Bayang ke Semifinal

Print Friendly, PDF & Email

Sarilamak, SpiritSumbar.com Tim Kec. Koto Tangah, Kota Padang  menempati posisi runner up Grup X babak 8 Besar Turnamen Minangkabau Cup 2017.

Hasil ini diperoleh, setelah Juara IGC 2016 ini, berhasil menggunduli tim Kec. IV Nagari, Kab Agam dengan skor telak 6-0 dalam pertandingan terakhir di Stadion Singo Harau, Selasa (2/5/2017).

Baca: Tumbangkan Guguak, Bayang Melaju ke Semifinal

Kemenangan ini, juga mengantarkan Tim Koto Tangah mendampingi Tim Bayang ke semifinal yang akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu, (14/5/2017)

Baca: Ini Tim Yang Lolos ke Semifinal Minangkabau Cup 2017

Lolosnya Tim Koto Tangah ke semifinal sudah diprediksi sebelumnya. Karena, dalam pertandingan terakhir, tim Koto Tangah hanya berhadapan dengan Tim IV Nagari, yang telah duluan tersingkir.  Hal ini terbukti, IV Nagari menjadi ladang gol bagi Koto Tangah.

Peluang Koto Tangah lolos ke semifinal jadi terbuka, tatkala berhasil menumbangkan tim tuan rumah Guguak dalam pertandingan kedua dengan skor 2-1. Pada pertandingan perdana, Koto Tangah bermain seri dengan Bayang. Namun, dalam adu penalti Koto Tangah kalah 3-4 dan hanya memperoleh poin1.

Baca juga:

Dalam pertandingan semifinal, Koto Tangah bakal menghadapi juara grup Y, Tim Talawi di Stadion H. Agus Salim, Minggu (14/5/2017)

Selanjutnya:   Lolos ke Semifinal, Padangpanjang Timur Ikuti Langkah Talawi

Saribulih

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Banjir di Pasaman Barat yang menghambat pengerjaan jalan

Banjir, Pekerjaan Teluk Tapang – Bungo Tanjung Terhenti

SPIRITSUMBAR.com, Pasaman Barat – Sekitar 4 km ruas paket kontruksi pembangunan akses Pelabuhan Teluk Tapang ...