Depan - Berita Pilihan - YouTuber Sukses Ikut Berguru pada Imam Januar
Aktivitas YouTuber saat unggah konten
Aktivitas YouTuber saat unggah konten

YouTuber Sukses Ikut Berguru pada Imam Januar

Print Friendly, PDF & Email

Pada awalnya, saluran Youtube Imam Januar lebih banyak membagikan foto traffic Youtube-nya. Juga,  jual beli akun YouTube dan fanspage.

Tidak tanggung-tanggung, satu akun Youtube yang dijual Iman Januar bisa laku senilai Rp225 juta. Bahkan, dibelakangnya nempel belasan silver play button.

Silver play button merupakan bukti apresiasi kepada YouTuber. Karena sudah memiliki lebih dari 100.000 subsciber atau pengikut di channel mereka.

Penghargaan ini dijelaskan YouTube di halaman resmi mereka sebagai bagian dari program Creator Awards. Namun akhir-akhir ini, Imam Januar sering membagikan tips-tips, motivasi dan semangat terhadap netizen.

Bahkan jika membaca beberapa komentar di saluran Youtubenya, banyak tag dari beberapa Youtuber terkenal yang berterima kasih kepada Imam Januar karena sudah diberi kiat-kiat sukses menjadi YouTuber.

Tidak mengherankan jika Imam Januar dijuluki sebagai suhu YouTube di komunitas YouTuber. Pasalnya, banyak sekali YouTuber sukses hari ini yang diam-diam telah berguru dari Imam Januar.

Editor : SARIBULIH

Sebelumnya : Rp 20 Juta per Bulan, Imam Januar : You Tube Memang Fenomenal

Selengkapnya>>>  Posong, Potret Dusun Sukses Berkat YouTube

【1】  【2】  【3】  【4】 【5】  【𝔸𝕃𝕃】

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

KI Jabar : Kalau Bersih Kenapa Risih

SPIRITSUMBAR.com, Bandung  – Keterbukaan informasi (KI) di Jabar masih sama dengan daerah lain, masih terus ...