Depan - Headline - Wow, Yayasan Indo Jolito Potong “Burung” 274 Bocah Tanah Datar
Irdinansyah pada acara sunatan massal

Wow, Yayasan Indo Jolito Potong “Burung” 274 Bocah Tanah Datar

Print Friendly, PDF & Email

Cover THE PUBLIC Edisi 25Spirit Sumbar – Raut kegembiraan terpancar dari pengurus dan anggota Indo Jolito Jakarta karena telah bisa melaksanakan kegiatan sosial khitanan massal bagi 274 orang anak-anak tersebar 6 Kecamatan. Yakni, Kecamatan Lima Kaum, Rambatan, Pariangan, Padang Ganting, Tanjung Emas dan Batipuh Selatan. Kegiatan sunatan massal dipusatkan di Halaman Kantor Camat Rambatan, Jum’at (29/07/2016).

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi didampingi Ketua TP PKK Ny. Emi Irdinansyah, Ketua Umum Indo Jolito Jakarta Ny. Nuning Hardiman, Kepala SKPD, Camat Rambatan, Wali Nagari dan masyarakat.

Dalam sambutannya Nuning Hardiman menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya kepada Bupati yang telah mengizinkan Yayasan yang dipimpinnya melaksanakan kegiatan bhakti sosial. “Suatu kegembiraan dan kepuasan tersendiri bagi kami telah bisa melaksanakan kegiatan bhakti sosial ini di Tanah Datar, terima kasih dan semoga ke depan kami bisa melaksanakannya lagi atau bahkan kegiatan lainnya” katanya.

Sementara itu, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Yayasan Indo Jolito Jakarta yang telah memilih melaksanakan aksi sosialnya di Kabupaten Tanah Datar. “Pemerintah Tanah Datar selalu terbuka kepada siapa saja, baik perorangan maupun yayasan untuk melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka turut serta membangun Luhak Nan Tuo ini menjadi lebih baik lagi” ujarnya.

Irdinansyah juga berdoa semoga amal ibadah seluruh anggota Indo Jolito diterima dan dibalas Allah dengan pahala setimpal. “Terima kasih dan semoga amal ibadah kita di terima di sisi Allah dan dibalas sesuai dengan kehendaknya,” harap Irdinansyah.

Dilain kesempatan, kepada the public salah seorang orang tua salah seorang yang di sunat Saputra menyampaikan kegembiraannya dengan adanya aksi sosial ini. “Di tengah kehidupan kami yang pas-pasan, aksi sunatan missal ini memang kami rasakan sangat besar manfaatnya dan memang membantu keluarga kami,” pungkasnya.

DAVID

iklan Bendera marawa ok

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bertekad Tetap Informatif, Pessel Gelar Bimtek Pemeringkatan untuk PPID Pembantu

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Agenda besar tahunan yang dilakukan oleh PPID Utama Kabupaten Pesisir Selatan (Kab.Pessel) ...