Selasa , 24 November 2020
Beranda - Berita Pilihan - Witriza Wati, dari Perawat ke Kasat Narkoba Polres Padang Panjang
Sertijab Kasat Narkoba Polres Padang Panjang
Sertijab Kasat Narkoba Polres Padang Panjang

Witriza Wati, dari Perawat ke Kasat Narkoba Polres Padang Panjang

Print Friendly, PDF & Email

Waktu itu Kapolresnya adalah AKBP Sugeng Hariyadi, SIK, SH. Baru-baru ini di masa Kapolres AKBP Apri Wibowo, SIK, persisnya Selasa, 20 Oktober 2020 sertijab sebagai Kasat Narkoba Polres Padang Panjang, kota berpenduduk 58.200 (berdasarkan cacatan Dukpil terbaru).

Serah terima jabatan Kasat Narkoba yang lama Akp Asrul, SH Kepada AKP Witriza Wati, SH, MH berdasarkan Keputusan Kapolda Sumbar Nomor : KEP/540/X/2020 Tanggal 6 Oktober 2020.

Asrul kini menjabat Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Padang Panjang. Kapolres Apri Wibowo mengucapkan terima kasih atas pengabdian ditempat yang lama, sekaligus berpesan agar dapat melaksanakan tugas yang diembankan oleh negara dengan sebaik baiknya, terutama dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.



Dari penelusuran Spiritsumbar.com, sejak berdirinya Polres Padang Panjang, sejumlah posisi penting pernah dijabat oleh perempuan. Diantaranya, Wakapolres 2 kali, seorang diantaranya adalah Kompol Asnita, begitu juga Kasat Sabhara juga pernah dikepalai Polwan.

Dan sekarang Kabag Sumda, Kasat Binmas dan kasat narkoba di Polres Padang Panjang juga digawangi oleh Polwan. Tapi untuk jabatan Kasat Narkoba baru kali pertama ini dipegang oleh Polwan.

“Pemberantasan peredaran narkoba harus menjadi skala prioritas, Sebab bahaya narkoba sudah semakin meluas dan meningkat,” ujar Witriza Wat, kepada Spiritsumbar seraya menambahkan, Walaupun kasat narkobanya seorang Polwan, Siap Untuk Berantas Narkoba. ( yetti harni)

<<<Sebelumnya   Selengkapnya>>>

[ 1 ]   [ 2 ]   [All]

Tip & Trik

loading…


 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terima hibah aset barang milik negara

Dharmasraya Terima Hibah KemenPUPR Senilai Rp 31,7 Miliar

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terima hibah aset barang milik negara dari Direktorat Jenderal ...