Depan - Berita Pilihan - Wartawan Minang Satu Lepas Masa Lajang

Wartawan Minang Satu Lepas Masa Lajang

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Pasbar – Dipersunting pujaan hati belahan jiwa wartawan Minangsatu.com Afratama, SH akhirnya melepas masa lajang. Dia menikahi perempuan berparas cantik asal Kinali Pasbar.

Di usia ke 27 tahun, akhirnya mempersunting perempuan asal Kinali bernama Sisca Febriani tempat berlabuhnya tambatan hati untuk mengakhiri masa lajang mengarungi bahtera rumah tangga.

Melangsungkan akad nikah di rumah mempelai perempuan di Kinali, pada Jumat 1 Oktober 2021 dengan diantar ninik mamak, bundo kanduang,

sanak famili, dan amai bako, tepat pukul 15.00 Wib pembacaan ijab kabul berlangsung khidmat. Tidak butuh lama wali nikah dengan melapazkan izin Allah para sanksi mengatakan sah.

Maka lepas lah masa lajang wartawan MinangSatu.com perusahaan portal media online tempat Afratama mengasah ilmu jurnalistik yang berkantor di pusat ibukota Provinsi Sumbar perusahaan pers yang dipimpin oleh Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus. (Buyung)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

KI Jabar : Kalau Bersih Kenapa Risih

SPIRITSUMBAR.com, Bandung  – Keterbukaan informasi (KI) di Jabar masih sama dengan daerah lain, masih terus ...