Minggu , 27 September 2020
Beranda - Berita Pilihan - Warga Jambi Gunakan Narkoba di Dharmasraya

Warga Jambi Gunakan Narkoba di Dharmasraya

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar com, Dharmasraya – Seorang pelaku diduga pemakai narkoba ditangkap oleh petugas security PT TKA dan Anggota Brimob Polda Sumbar yang lagi pengamanan di areal tersebut. Pelaku tersebut diserahkan ke Anggota Satres Narkoba Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP. Imran Amir, S.I.K.,M.H melalui Kasatresnarkoba Polres Dharmasraya IPTU Rajulan, S.H yang ditemui di ruangannya Sabtu (4/1/2020) membenarkan peristiwa tersebut.

Menurutnya, pemuda yang diamankan oleh petugas security PT TKA dan Anggota Brimob Polda Sumbar itu bertempat di arial pabrik PT TKA.




Simak Video : Kisah Sedih Jabodetabek

“Kronologisnya petugas security PT TKA mendapat informasi dari masyarakat adannya seorang sopir truk karnel membawa barang haram narkoba jenis sabu dan bong. Mengetahui hal tersebut petugas security PT TKA tersebut memberi tahukan kepada seorang anggota brimob, Bharatu Ulil Albab yang lagi bertugas.

Artikel Lainnya

loading…


Saat truk yang dikemudian pelaku tersebut, menuju pintu masuk pabrik TKA,langsung dihentikan petugas security PT TKA dan Anggota Brimob Polda Sumbar dan dilakukan penggeledahan dan pemeriksaaan. Terhadap pelaku ditemukan paket kecil narkoba jenis sabu dan alat bong yang telah digunakan oleh pelaku.

Pelaku yang bernama Sandika Pransisko (29) pekerjaan sopir, beralamat di Rantau Duri, Muara Bulian Jambi. Setelah dilakukan pemeriksaan sementera di kantor security PT TKA.  elaku dan barang bukti ini diserahkan ke Satuan Res Narkoba Polres Dharmasraya,untuk melakukan penyilidikan lebih mendalam dan saat ini pelaku,dan barang bukti telah kita amankan di Polres Dharmasraya ucap Kasat narkoba Polres Dharmasraya (eko)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Appraisal Tunjang Program Perbumma Adat Nusantara

SPIRITSUMBAR.COM, Jakarta – Dunia Usaha sekarang sangat terpengaruh oleh adanya Virus corono (covid-19). Namun, uniknya, ...