Minggu , 19 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Wako Hendri Septa Terima Bantuan Beras dari Jasa Raharja dan CV. Hayati
Hendri Septa saat menerima bantuan beras dari Jasa Raharja dan CV. Hayati
Hendri Septa saat menerima bantuan beras dari Jasa Raharja dan CV. Hayati

Wako Hendri Septa Terima Bantuan Beras dari Jasa Raharja dan CV. Hayati

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Pemerintah Kota (Pemko) Padang menerima bantuan beras sebanyak 3 ton. Berasal itu berasal  dari PT. Hayati Padang  2 ton dan PT. Jasa Raharja 1 ton.

Penyerahannya dilakukan secara simbolis oleh General Manager PT. Hayati Padang Hendri Faizal dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat Agung Tri Gunardi kepada Walikota Padang Hendri Septa di kediaman resmi Walikota Padang, Rabu (28/7/2021).

Walikota Padang Hendri Septa mengatakan, bantuan yang diserahkan ini nantinya akan dibagikan kepada warga Padang yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

Atas nama Pemerintah Kota Padang dan warga Kota Padang ia mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. “Semoga dengan adanya bantuan ini akan meringankan beban masyarakat Kota Padang,” ujarnya.

Hendri Septa mengatakan, sesuai arahan Presiden RI, Kota Padang diminta mengambil kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 mulai 26 Juli sampai dengan 2 Agustus mendatang.

Menindaklanjuti hal tersebut sejumlah aturan telah dikeluarkan, salah satunya dengan menerbitkan Surat Edaran (SE) tentang PPKM Level 4 Pencegahan Pandemi Covid-19 tertanggal 25 Juli 2021 lalu. Semuanya guna mengendalikan penularan Covid-19 dan menjaga stabilitas ekonomi masyarakat di masa PPKM Level 4.

“Dengan adanya penerapan PPKM ini banyak warga kita yang terdampak. Salah satunya para Pedagang Kaki Lima (PKL). Kita ingin menghimpun bantuan yang nantinya kita salurkan kepada mereka. Untuk itu sekali lagi kami ucapakan terima kasih kepada PT. Hayati dan PT. Jasa Raharja yang telah memberikan bantuan beras ini,” pungkas Wako.

Juga hadir mendampingi Walikota,  Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Kadis Sosial Afriadi, Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kabag Perekonomian dan SDA Syuhendra Barkah, dan Kabag Hukum Yopi Krislova. (Prokompim Pdg)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Rektor UM Sumbar Dr. Riki Saputra sedang menjelaskan perihal konferensi internasional ICoNTISH kepada para jurnalis dan peserta konferensi pers

Pertama Kali Digelar PT sejak Pandemi Covid-19, UM Sumbar akan Gelar Konferensi Internasional ICoNTISH

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Melakukan penelitian dan menulis merupakan sebuah kewajiban bagi seorang akademisi. Selain itu, ...