Minggu , 26 September 2021
Depan - Advertorial - Wagub Sumbar: Lurah Perangkat Kecamatan
Wagub Sumbar, Nasrul Abit dalam raker Pemprov Sumbar
Wagub Sumbar, Nasrul Abit dalam raker Pemprov Sumbar

Wagub Sumbar: Lurah Perangkat Kecamatan

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Lurah merupakan perangkat kecamatan, dimana Lurah bertanggung jawab kepada Camat selaku Kepala SKPD berubah status kelurahan dari perangkat daerah menjadi perangkat kecamatan.

Hal ini sampaikan Wakil Gubenur Nasrul Abit ketika membuka acara Raker Pemprov Sumbar, Kabupaten/Kota se Sumatera Barat, di Axana hotel Padang, Rabu (1/11/2017) malam.
Artikel Lainnya

loading…


Lebih jauh Wagub Nasrul Abit menyampaikan dengan berubahnya status kelurahan tersebut tidak akan kendala, melainkan untuk memberikan suasana yang baru bagi kelurahan.

Semoga ini menjadi postif bagi kelangsungan proses penyelenggaraan pemerintah di kelurahan dan terwujud hubungan kerja semakin harmonis dengaj kecamatan, harap Nasrul Abit.

Wagub Nasrul Abit juga menyampaikan, dalam menjalankan tugas Lurah hendaknya paham dan mampu mengelola management penyelenggaraan pemerintah di kelurahkan.

Berikutnya>>>

[ 1 ]   [ 2 ]   Selanjutnya

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...