Minggu , 26 September 2021
Depan - Advertorial - Wagub Sumbar: Lurah Perangkat Kecamatan
Wagub Sumbar, Nasrul Abit dalam raker Pemprov Sumbar
Wagub Sumbar, Nasrul Abit dalam raker Pemprov Sumbar

Wagub Sumbar: Lurah Perangkat Kecamatan

Print Friendly, PDF & Email

Mengelola management pemerintahan ini bagian juga dalam memanfaatkan kondisi yang ada di kelurahan, SDM, Money, Sarana Prasarana serta potensi yang ada dilingkungan kelurahan termasuk potensi alam dan masyarakat didaerah bersangkutan.

Untuk itu seorang Lurah diharapkan mampu menjadi motivator yang tangguh dalam mendorong pemberdayaan masyarakat dan mengerakan potensi di daerahnya dapat memberikan kenyaman, ketentraman dan stabilitas keamanan dilingkungan masyarkata kelurahan yang dipimpinnya.



Melakukan koordinasi dan selalu hadir dekat dengan masyarakat sebagai pelayan publik, bagaimana nawa cita, dekatnya pemerintah dengan rakyat dapat terwujud dikelurahan.

Kita yakin kelurahan karena semua perangkat aparatu sipil negara (ASN) yang berpendidikan cukup baik. Tentu akan mampu memimpin kelurahan sesuai dinamika pembangunan di perkotaan.

“Mau tidak mau, mesti memanfaatkan kemajuan tehnologi secara maksimal di Sumatera Barat. Saat Lurah berperan cepat dan melayani publik berpacu keras dengan kemajuan yanga ada di masyarakay perkotaan saat ini,” himbau Wagub Nasrul Abit. (Rel)

Sebelumnya   [ 1 ]   [ 2 ]

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...