Minggu , 27 September 2020
Beranda - Covid19 - Virus Corona di Indonesia, Dokter Sembuhkan 11 Orang
Penumpang dari Kuala Lumpur yang dicurigai suspect virus corona
Penumpang dari Kuala Lumpur yang dicurigai suspect virus corona

Virus Corona di Indonesia, Dokter Sembuhkan 11 Orang

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Jakarta – Juru bicara penanganan COVID-19 atau virus Corona yaitu Achmad Yurianto melalui lewat siaran langsung di akun YouTube yang direkam dari kantor BNPB di Jakarta Rabu sore (18/3/2020)

Terhitung dari data yang masuk sampai pukul 12.00 wib pada tanggal 18 Maret 2020 terdapat total sebanyak 227 pasien corona yang sedang telah dirawat, yang sehari sebelumnya masih berjumlah 172 orang atau ada peningkatan 55 orang .

Dengan tambahan baru 55 pasien yang berasal dari DKI Jakarta 30 pasien, Jawa Barat 12 pasien, Banten 4 pasien, Jawa Tengah 2 pasien, Sumatera Utara 1 pasien, DI Yogyakarta 1 pasien, Lampung 1 pasien, Riau 1 pasien serta Kalimantan Timur 1 pasien

Sedangkan perincian dari total 227 pasien ada terdapat sebanyak 11 orang dinyatakan negatif atau bisa disembuhkan oleh dokter Indonesia yang tersebar di sejumlah rumah sakit rujukan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.



Sementara dari pengumpulan data yang dimulai dari tanggal 2 Marert 2020 lalu. Adapun pasien yang meninggal dunia dari 227 pasien tersebut terdapat sebanyak 19 orang yang berasal dari Propinsi Bali 1 orang, Banten 1 orang.

Dan yang paling banyak berasal dari DKI Jakarta sebanyak 12 orang yang meninggal, Jawa Barat 1 orang, Jawa Tengah 2 orang, Jawa Timur 1 orang, dan Sumatera Utara 1 orang, kata Yurianto saat mengumumkannya di Kantor BNPB yang didampingi Kepala BNPB Doni Monardo. Erwin Kurai.



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Appraisal Tunjang Program Perbumma Adat Nusantara

SPIRITSUMBAR.COM, Jakarta – Dunia Usaha sekarang sangat terpengaruh oleh adanya Virus corono (covid-19). Namun, uniknya, ...