Beranda - Berita Pilihan - Viral, Video Ojol Ditendang, Ratusan Driver Lain Serbu Rumah Pelaku

Viral, Video Ojol Ditendang, Ratusan Driver Lain Serbu Rumah Pelaku

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Riau – Sebuah video seorang driver ojek online (ojol) yang ditendang hingga terjungkal oleh seseorang berdurasi 22 detik menjadi viral di media massa.

Peristiwa ditendangnya driver ojol diunggah @gojek24jam oleh seorang pria terjadi di Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (4/7/2020).

“Kronologi nya driver tiba-tiba berhenti sebelah kiri alasan berhenti nya karna ada ibu2 mau nyebrang. Terus dr belakang pelaku juga berhenti dengan klakson kencang gt, lalu driver bls klakson dengan biasa lalu pelaku turun dr mobil nanyak sama driver kamu nantang saya….?,” bunyi cuitan @gojek24jam yang sudah di retweet 15,4 ribu dan disukai 29,4 ribu.



Menurutnya, pelaku juga mengaku mengaku sebagai buser dan mau menodong sama pistol. Ternyata setelah kejadian, para driver lain membututi pelaku untuk minta pertanggungjawaban.

Pada video viral tersebut, seorang pria mengenakan celana pendek dan baju kaos biru melakukan aksi kekerasan terhadap seorang pengemudi ojol. Aksi kekerasan tersebut sempat direkam pengendara dari dalam mobil hingga viral di media sosial.



Pria tersebut awalnya tampak dengan gelagat marah kepada pengemudi ojol yang sedang duduk di atas sepeda motornya.

Setelah itu, ia tampak mau pergi. Namun, setelah berjalan beberapa langkah pria itu balik lagi dan langsung menghantam bagian perut pengemudi ojol.

Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya

Selanjutnya>>>



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Ketua ORARI Kota Solok sekaligus anggota DPRD Kota Solok, Nasril In Dt Malintang

ORARI Tawarkan Teknologi Jadul Dalam pembelajaran Sistem daring

Spiritsumbar.com, Solok – Wabah Covid-19 yang melanda seluruh dunia sangat berpengaruh terhadap segala bidang termasuk ...