Beranda - Headline - Viral, Lagu Polisi Ini Bikin Berlinang Air Mata

Viral, Lagu Polisi Ini Bikin Berlinang Air Mata

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Virus Corona yang datang jelang Ramadhan 1441 H telah memupus harapan para perantau dan kampung halaman.

Perantau menjerit, karena tak ada lagi yang bisa dilakukan di tanah rantau. Usaha tandas, kehidupan makin susah. Lebih menyakitkan, pulang kampung pun terhalang, karena ditakutkan akan memperparah wabah. Hanya tangis dan ratapan yang bisa dilakukan untuk melapias kesah. Air mata pun telah kering dalam menahan pasrah.

Disisi lain, para keluarga di kampung halaman, juga berdebar mendapat khabar. Berita duka dan derita para sanak di rantau orang. Tapi, mereka juga tak berdaya. Nasib sama, juga mendera kampung halaman. Berharap ke perantau, hanya keniscayaan.



Menunggu bantuan pemerintah, juga masih sekedar angan. Karena, berkurung diri dalam rumah, bukanlah hal yang diharapkan. Hanya, berdoa yang bisa dilakukan. Agar, korona pergi untuk selamanya.

Kondisi kekinian itu diungkap dalam lagu sendu oleh salah seorang aparat kepolisian, Polres Agam. Diiringi musik sendu polisi tersebut melantunkan bait demi bait kondisi dampak mewabahnya virus korona.

Menariknya, video yang diunggah melalui akun Facebook Abu Sofyan Koto itu dibanjiri rasa simpatik dan komentar. (salih) 

Dapatkan informasi lengkap dan terpercaya dengan Klik :
Suka : Fanpage FB : Spirit Sumbar com
Ikuti : Twitter : @SpiritSumbar
Ikuti : IG : @spiritsumbar

Tonton dan jangan lupa klik Subscribe dan tanda lonceng untuk mendapatkan channel, Spirit Sumbar



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Haul ke - 4, Husni Kamil Manik yang digelar GPII Sumbar

Husni Kamil Manik Terbilang Orang Beruntung

Sementara, Eka Vidya Putra mengisahkan perjalanan aktivis kemahasiswaan HKM. Dimulai dari momen jadi santri di ...