Minggu , 19 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Usai Menang Besar, Semen Padang FC Berburu ke Balikpapan
Semen Padang FC kontra Persib Bandung (foto Twitter Persib)
Semen Padang FC kontra Persib Bandung (foto Twitter Persib)

Usai Menang Besar, Semen Padang FC Berburu ke Balikpapan

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Setelah menghajar Persib Bandung dengan skor telak 4 gol tanpa balas, Rabu (27/7/2016) Semen Padang bakal bertandang ke Stadion Balikpapan, Kalimantan Timur menghadapi Persiba Balikpapan, Jumat, (29/7/2016).

Baca: Semen Padang Menang Besar, Jandia Langsung Terkapar

Sepertinya, tim Kabau Sirah julukan Semen Padang FC makin penasaran, lantaran hanya baru mampu meraih 2 poin dalam laga tandang ke Kalimantan sebelumnya. Masing-masing didapatkan dengan menahan imbang Barito Putra dan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Menghadapi Persiba, Tim Kebanggaan Urang Awak ini siap menatap laga away berikutnya ke Kota Balikpapan. Menghadapi Persiba Balikpapan.  Pelatih Nil Maizar memboyong  18 pemain untuk laga away ke Balikpapan. Mereka adalah,  Jandia Eka Putra, Rivky Mokodompit (Penjaga Gawang). Berikutnya pemain belakang yang terdiri dari , Hengki Ardiles, Handi Ramdhan, Cassio Fransisco De Jesus, Novan Setya Sasongko, Fandry Imbiri, Satrio Syam.

Untuk pemain tengah yang diikutsertakan adalah, Vendry Mofu, Riko Simanjuntak, Defri Riski, Irsyad Maulana, Rudi, Paulo Diego Messias dos Santos. Sebagai penggedor gawang Persiba dipercayakan pada, Muhammad Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento, Adi Nugroho, (Depan)

“Timm akan berangkat Rabu Pagi menggunakan Pesawat Lion Air Jam 15.45 dari Padang menuju Jakarta dan 10.55 dari Jakarta menuju Balikpapan. Tim akan menginap di Hotel Blue Sky Balikpapan,” sebagaimana direlis Akun SPFC.

Dalam pertandingan melawan Persib Bandung, permainan anak asuh Nil Maizar betul-betul luar biasa. Apalagi gol cepat yang berhasil diciptakan, baik pada babak I maupun babak II. “Namun pelatih Semen Padang harus berfikir keras pada 10 menit akhir pertandingan. Baik babak I maupun babak II, Semen Padang sangat keteteran pada 10 menit pertandingan akan berakhir tersebut,” ujar Agusri memberikan penilaian.

Baca: Semen Padang Menang Telak, Pertahanan Persib Porak Poranda

SARIBULIH

 

cover Edisi 23 (Terbit Tiap Senin)
cover Edisi 23 (Terbit Tiap Senin)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Rektor UM Sumbar Dr. Riki Saputra sedang menjelaskan perihal konferensi internasional ICoNTISH kepada para jurnalis dan peserta konferensi pers

Pertama Kali Digelar PT sejak Pandemi Covid-19, UM Sumbar akan Gelar Konferensi Internasional ICoNTISH

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Melakukan penelitian dan menulis merupakan sebuah kewajiban bagi seorang akademisi. Selain itu, ...