Selasa , 21 September 2021
Depan - Berita Pilihan - UMKM Harus Dapat Prioritas Pemerintah
Hj. Nevi Zuairina
Hj. Nevi Zuairina

UMKM Harus Dapat Prioritas Pemerintah

Print Friendly, PDF & Email

Legislator asal Sumatera Barat II ini menyampaikan, UMKM harus memperoleh kesempatan utama. Dukungan, perlindungan dan pengembangan seluas-luasnya sebagai wujud keberpihakan yang tegas kepada kelompok usaha ekonomi rakyat.

Tanpa mengabaikan peranan elemen lainnya. Sehingga semua pihak harus mampu memberikan prioritas perhatian dalam urusan UMKM ini.

“BPJE (Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi) wilayah Sumatera bagian Utara mesti berupaya berperan aktif dalam mempertahankan dan menumbuhkembangkan wirausaha ditengah pandemik covid, salah satunya melalui seminar bisnis in”, Kata Nevi.

Nevi berharap dikemudian hari akan banyak pelaku usaha dengan berbagai kreativitasnya di negara kita khususnya Sumatera Bagian Utara sehingga mampu memberikan solusi dan mengeluarkan bangsa kita dari keterpurukan ekonomi.

“Sebagai bagian dari warga negara yang terlindungi dari berbagai payung hukum yang ada, kita semua mesti mewujudkan terciptanya masyarakat adil dan makmur. Berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 melalui pembangunan perekonomian nasional berkelanjutan”, tutup Nevi Zuairina dalam sambutannya.

Selengkapnya : Menyambut Seminar Bisnis Penjualan Melejit di Masa Pademi, Nevi Zuairina : UMKM Tulang Punggung Ekonomi Rakyat

  ➋  ᴀʟʟ

 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kejar Target, Vaksinasi Sasar SMAN 6 Sijunjung

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung – Polres Sijunjung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, launching Gerai Vaksin tingkat sekolah ...