Minggu , 29 November 2020
Beranda - Berita Pilihan - Turnamen Piala SIWO PWI Sumbar U-14 Resmi Ditabuh
Ketua PWI Sumatera Barat H. Heranof Firdaus melakukan tendangan pertama pembukaan Turnamen Piala SIWO PWI U-14
Ketua PWI Sumatera Barat H. Heranof Firdaus melakukan tendangan pertama pembukaan Turnamen Piala SIWO PWI U-14

Turnamen Piala SIWO PWI Sumbar U-14 Resmi Ditabuh

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Turnamen Piala SIWO PWI Sumatera Barat Usia 14 tahun resmi ditabuh di Stadion Haji Agus Salim Padang pada Sabtu (24/10/2020). Turnamen tersebut diikuti 24 tim yang berasal dari Sumatera Barat, Riau,dan Sumatera Utara.

Ketua PWI Sumatera Barat H. Heranof Firdaus yang membuka turnamen secara resmi mengatakan turnamen ini bertujuan untuk pembinaan usia muda.

Ia mengajak seluruh tim bermain fair play dan tetap mengedepankan protokol kesehatan “Tetap jaga semangat berjuang meraih hasil terbaik dan juga tidak lupa menjaga kesehatan karena kita berada di tengah pandemi COVID-19,” katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah ikut serta dalam turnamen ini. “Mari bersama junjung sportifitas dalam setiap pertandingan yang ada,” kata dia.



Sementara itu Ketua Siwo PWI Sumatera Barat Faisal Budiman mengatakan Piala SIWO PWI Sumatera Barat digelar dari 24 Oktober hingga 30 Oktober 2020 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang.

Ia menjelaskan 24 tim tersebut dibagi dalam enam grup dengan sistem setengah kompetisi dan dua tim terbaik di setiap grup akan lolos ke babak “Knock Out” atau sistem gugur yang akan diikuti 12 tim. “Tim terbaik di babak ini akan maju ke babak selanjutnya hingga babak final,” kata dia.

Ia menjelaskan turnamen ini bertujuan pembinaan usia muda dan menambah jam terbang pemain dalam kompetisi. “Turnamen ini rencananya akan digelar setiap tahunnya,”kata dia.

Penyisihan Grup Pialai SIWO U-14. Pembukaan Sabtu jam 09.00 WIB.
Lokasi Stadion Haji Agus Salim

Grup A
1. Putra Wijaya
2. Akademi TNI Polri
3. Exellent Batusangkar
4. Persegat

Grup B
1. Nusa Indah P
2. Bina Bakat
3. WN Soccer Sijunjung
4. Kuranji

Grup C
1. PSG
2. Merah Putih Bangkinang
3. Imam Bonjol
4. Bina Muda

Grup D
1. LPPKI FC
2. PSTS
3. Elang Nusantara
4. Muspan

Grup E
1. BBC Batuang Taba
2. Gapas Rohul
3. Bintang Utama Payakumbuh
4. AW BB FC

Grup F
1. Katapas Pariaman
2. Balai Baru PDG
3. Liberti FC
4. Gasliko

Tip & Trik

loading…


 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Wakil Ketua DPD RI Mahyudin dalam kegiatan FGD dengan tema "Implementasi Peran dan Tugas DPD RI Dalam Rangka Pemantauan dan Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah dan Peraturan Daerah" di Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah

Mahyudin: DPD RI Punya Peran Strategis Dalam Pembentukan Hukum Pusat dan Daerah

SPIRITSUMBAR.COM, Kalimantan Tengah – Wakil Ketua DPD RI Mahyudin mengatakan DPD RI memiliki peran yang ...