Kamis , 23 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Truk dan Minibus Laga Kambing, Satu Tewas di Tempat
kondisi minibus grand max akibat laga kambing dengan truk
kondisi minibus grand max akibat laga kambing dengan truk

Truk dan Minibus Laga Kambing, Satu Tewas di Tempat

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Telah tejadi Kecelakaan Lalulintas (lakalantas) di jalan Lintas Sumatera Km 10 Sialang, Nagari Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, pada Sabtu (9/1/2021)

Kendaraan mini bus grand max laga kambing dengan truk tronton. Akibatnya, sopir grand max meninggal dunia dan kondisi mobil grand max rusak berat.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah, S.IK, M.T, melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi, SH, yang didampingi anggota Unit laka Bripka Hari Wandi dan Brigadir Lutfhi Bustamar di IGD Sungai Dareh mengatakan kecelakan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia



Kecelakaan Lalu lintas ini terjadi antara mobil mini bus grand max BE 9311 CK dari arah muaro bungo yang di kemudikan Juwandi (32) menuju Kota Padang dengan Truck tronton Mitsubishi Box BK 8329 DB yang kemudikan M. Iqbal (34) dari arah Padang menuju Muaro Bungo.

Diduga kendaraan mobil mini bus Mobil grand max BE 9311 CK ingin mendahului kendaraan yang berada didepannya, ada Truk tronton Mitsubishi Box BK 8329 DB. Karena jarak sudah dekat dan diduga kendaraan grand max dalam kecepatan tinggi ,tidak dapat mengendalikan laju. Sehingga menabrak bagian depan dari kendaraan truck tronton Mitsubishi Box tersebut.

Akibat kecelakan tersebut pengemudi kendaraan Daihatsu Grand Max meningal dunia dan penumpangnya mengalami luka berat dan dirujuk ke RSUD M Jamil Padang.

Saat ini kasusnya dalam penyilidikan unit laka lantas Polres Dharmasraya. “Kami menghimbau kepada pengendara kendaraan harus berhati hati dan apa lagi dalam musim hujan berhati hati dan utamakan keselamatan dalam berlalulintas,” tegas melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi, SH, (eko)

Tip & Trik

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bupati Pessel : Keterbukaan Informasi Tak Bisa Ditawar

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, membuka acara bimbingan teknis (Bimtek) pemeringkatan ...