Kamis , 23 September 2021
Depan - Berita Pilihan - TKSI Wilayah Solok Gelar Pemilihan Pengurus Baru

TKSI Wilayah Solok Gelar Pemilihan Pengurus Baru

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Solok – Komunitas Toyota Kijang Super Indonesia (TKSI) Wilayah Solok gelar rapat anggota, di central Park Alahan Panjang Kabupaten Solok, pada Ahad, 22 Agustus 2021

Rapat anggota dilakukan dalam rangka konsolidasi organisasi. Sekaligus untuk memilih pengurus baru, masa bakti 2021-2023.

Dari hasil musyawarah yang dihadiri oleh hampir seluruh anggota, akhirnya diperoleh kata sepakat. Untuk kepengurusan periode 2021-2023 sebagai ketua Andriyan, Wakil Ketua 1 Hengki Hendra, Wakil Ketua 2 Yusri Nurpradi, Bendahara Arief Febriyanto, Sekretaris Hendri Yunanda, Humas Fitrazoni.

Sedangkan Penasehat dipercayakan pada Feri Fren dan Yunandri.

Selain itu kepengurusan TKSI Solok juga dilengkapi dengan koordinator lapangan, dokumentasi dan koordinator ante-ante.

Semua anggota dan pengurus baru mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus lama. Atas pengabdian selama ini yang diketuai oleh Andry Fauzi beserta kawan-kawan.

“Mudah-mudahan segala jerih payah yang telah dilakukan oleh pengurus lama selama ini dinilai sebagai ibadah oleh Allah SWT,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan dilanjutkannya tugas yang diberikan kepada pengurus baru membuat TKSI Wilayah Solok akan semakin maju dan tambah solid,” ujarnya.

Dia meyakini, hal ini tentu tidak terlepas dari dukungan semua anggota dan ante-ante TKSI Wilayah Solok. (Feri Fren)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bupati Pessel : Keterbukaan Informasi Tak Bisa Ditawar

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, membuka acara bimbingan teknis (Bimtek) pemeringkatan ...