Selasa , 21 September 2021
Depan - Headline - Timnas U23 ke Semifinal, Thailand Tersingkir
Timnas U-23
Timnas U-23

Timnas U23 ke Semifinal, Thailand Tersingkir

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Filipina – Timnas U-23 Indonesia menang telak 4-0 atas Laos di laga pamungkas Grup B SEA Games 2019 di Stadion City of Imus Grandstand, Kamis (5/12/2019).

Empat gol timnas U-23 Indonesia dilesakkan oleh Saddil Ramdani (5′), Osvaldo Haay (47’dan 90+5′), serta Bagas Adi (73′).

Skuat asuh Indra Sjafri  langsung menggebrak di awal babak pertama. Alhasil, Saddil Ramdani langsung merubah skor 1-0  melalui skema tendangan  bebas menit 5′.




Unggul satu gol, makin memotivasi Egy Maulana cs untuk menambah keunggulan. Akan tetapi, skuad Garuda Muda tampak kepayahan untuk kembali menjebol gawang Laos yang dikawal Thilavong Solasak.



Laos mendapat kesempatan emasnya ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-39. Melalui skema tendangan bebas, Somxay Keohanam berhasil melepaskan tembakan akurat. Beruntung Nadeo Arga Winata berhasil menepis bola.

Selanjutnya :   [  1  ]   [  2  ]   [  3  ]

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kejar Target, Vaksinasi Sasar SMAN 6 Sijunjung

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung – Polres Sijunjung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, launching Gerai Vaksin tingkat sekolah ...