Senin , 27 September 2021
Depan - Headline - Timnas U23 ke Semifinal, Thailand Tersingkir
Indra Sjafri instruksi Timnas U-23 Piala Merlion 2019
Indra Sjafri instruksi Timnas U-23 Piala Merlion 2019

Timnas U23 ke Semifinal, Thailand Tersingkir

Print Friendly, PDF & Email

Thilavong Solasak berhasil menepis tendangan Bagas Adi yang menjadi eksekutor, tetapi dia tak bisa membendung bolarebound yang langsung disambar oleh Bagas. Skor menjadi 3-0 untuk keunggulan timnas U-22 Indonesia.

Timnas U-22 Indonesia berhasil menambah gol di penghujung laga melalui Osvaldo Haay yang berhasil menendang bola dari dalam area kotak penalti Laos. Kedudukan 4-0 untuk kemenangan Garuda Muda bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, pasukan Indra Sjafri berhak lolos ke semifinal SEA Games 2019. Indonesia lolos dengan status runner-up karena Vietnam Berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 2-2 di laga lainnya.





Di babak semifinal, Evan Dimas dkk akan bertemu dengan Myanmar yang menjadi juara Grup A, Sabtu (7/12/2019).

Susunan Pemain:

Indonesia (4-3-3): Nadeo Arga Winata; Asnawi Mangkualam,Bagas Adi, Andi Setyo, Nurhidayat; Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Evan Dimas (Rachmat Irianto 74′); Osvaldo Haay, Egy Maulana Vikri (Witan Sulaiman 67′), Saddil Ramdani.
Pelatih: Indra Sjafri.



Laos (4-4-2): Thilavong Solasak (Xaysavath 76′); Vanna Bounlovongsa (Thanouthong Kietnalonglop 68′), Loungleuang Keophouvong, Kittisak Phomvongsa, Bounphithak Chanthalangsy; Khaharn Phetsivilay, Somsavath Sophabmixay, Somlith Sengvanny, Aphixay Thanakhanty; Somxay Keohanam, Soukaphone Vongchiengkam.
Pelatih: Moorthy Sundram.

Selanjutnya :   [  1  ]   [  2  ]   [  3  ]   [  All  ]

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Hj. Nevi Zuairina

Nevi Zuairina : Tekan Rentenir Dengan UMi

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Anggota DPR RI Komisi VI II, Hj. Nevi Zuairina mengatakan pembentukan Holding ...