Depan - Headline - Timnas U23 ke Semifinal, Thailand Tersingkir
Selebrasi pemain Timnas U-23 usai mencetak gol
Selebrasi pemain Timnas U-23 usai mencetak gol

Timnas U23 ke Semifinal, Thailand Tersingkir

Print Friendly, PDF & Email

Tak tinggal diam, Indonesia mencoba membalas cepat lewat pergerakan Saddil Ramdani. Hanya saja tendangannya masih terlalu lemah sehingga dapat diantisipasi kiper Laos. Tiga menit jelang waktu normal berakhir, terjadi kemelut di depan gawang timnas U-23 Laos.

Artikel Lainnya

loading…


Namun, para pemain Indonesia gagal memanfaatkan hal tersebut dan tak bisa menggandakan keunggulan.

Satu menit berselang, Saddil Ramdani kembali mendapat peluang di dalam kotak penalti Laos, sayang bola terlepas dan langsung dibuang bek Laos. Hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan timnas U-23 Indonesia tidak berubah.

Timnas U-22 Indonesia kembali tampil garang di awal babak kedua. Ketika laga baru berjalan dua menit atau tepatnya pada menit ke-47, Osvaldo Haay berhasil mengubah skor menjadi 2-0.

Kendati sudah unggul, para pemain timnas U-22 Indonesia tidak mencoba untuk mengendorkan serangan. Pada menit ke-64, Zulfiandi melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti, sayang tendangannya masih melebar.

Pada menit ke-72, skuad Garuda Muda mendapatkan hadiah penalti.



Selanjutnya :   [  1  ]   [  2  ]   [  3  ]

 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bertekad Tetap Informatif, Pessel Gelar Bimtek Pemeringkatan untuk PPID Pembantu

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Agenda besar tahunan yang dilakukan oleh PPID Utama Kabupaten Pesisir Selatan (Kab.Pessel) ...