Beranda - Berita Pilihan - Timnas U-19 Bakal Hadapi Makedonia Utara
Timnas U-19
Timnas U-19

Timnas U-19 Bakal Hadapi Makedonia Utara

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan menjalani laga uji coba pada Minggu (11/10/2020) besok. Garuda Muda akan melawan tim Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split.

Pertandingan ini merupakan uji coba kedua anak asuh Shin Tae-yong di bulan Oktober selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

“Melawan Makedonia Utara, kami melakukan persiapan tetap seperti pertandingan sebelumnya. Namun, akan ada sedikit perubahan di dalam formasi nanti,” kata Shin Tae-yong.



“Makedonia Utara adalah tim bagus, mereka pasti memanfaatkan uji coba ini untuk mengikuti turnamen di Eropa. Karakter permainan tim Eropa Timur melekat pada mereka,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, penyerang timnas U-19, Irfan Jauhari mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap kembali menjalani laga uji coba. Apalagi lawan yang dihadapi saat kembali tim dari sebuah negara.

“Tentu kami seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Makedonia Utara. Kami akan berjuang keras dan meraih hasil terbaik melawan mereka,” kata pemain asal Bali United tersebut.

Timnas U-19 sudah melakukan TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020. Timnas U-19 saat ini sudah menjalani delapan laga uji coba di Kroasia dengan melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0).

Tip & Trik

loading…


 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

50 ASN Lakukan Pelanggaran Netralitas di Pilkada 2020

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Sebanyak 50 Aparatur Sipil Negara (ASN) terjebak pelanggaran netralitas pemilihan kepala daerah ...