Depan - Berita Pilihan - Tiga Rumah Dimamah Sijago Merah di Koto Baru

Tiga Rumah Dimamah Sijago Merah di Koto Baru

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Sebanyak 3 unit rumah semi permanen dilalap Sijago Merah di Jorong Seberang Piruko Barat, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, pada Selasa (4/5/2021)

Bahkan, dalam peristiwa tersebut, 1 unit rumah semi permanen ludes terbakar.

Sementera itu Kabid Trantibum dan Damkar Kabupaten Dharmasraya Yunisman. S. Sos. mengatakan kebakaran terhadap 3 unit rumah semi permanen terjadi di Jorong Seberang Piruko Barat Nagari Koto Baru Kec. Koto Baru Kab. Dharmasraya

Dalam peristiwa tersebut satu unit rumah habis terbakar. Kerugian ditaksir sementara ini puluhan juta rupiah.

Kronologis peristiwa tersebut. Seorang warga melihat kobaran api berasal dari rumah Reza Liana. Namun api sudah membesar. Melihat ada kebakaran tersebut, warga yang ada dekat kejadian berusaha memadamkan kobaran api.

Namun karena dinding dan bangunan rumah dari kayu papan sehingga api menyala dengan cepat.

Tip & Trik

loading…



Tiga unit Mobil Damkar diturunkan dalam peristiwa tersebut. Dugaan sementara, sumber api, dari korsleting listrik. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

“Saat ini kondisi tempat kejadian peristiwa sudah mulai aman dan kondusif, ” ucap Kabid Trantibum dan Damkar Kabupaten Dharmasraya Yunisman. S. Sos (eko)

 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Heranof : Koperasi JPS Miliki Potensi Besar

SPIRITSUMBAR.com, Padang -J aringan Pemred Sumbar (JPS)a dakan buka puasa bersama untuk memperkuat silaturahmi di ...