Depan - Berita Pilihan - Tiga Petak Toko Ludes Dimamah Sijago Merah di Lubuk Basung

Tiga Petak Toko Ludes Dimamah Sijago Merah di Lubuk Basung

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Agam – Kebakaran menghanguskan tiga petak toko di Simpang Tembok, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (3/5/2021) pagi.

Dari informasi yang beredar, api berasal dari bagian belakang toko bangunan. Namun, dengan cepat membesar, lantaran isi toko sebagian besar merupakan bahan yang mudah terbakar.

Api terus merembes pada petak disebelahnya yang kosong. Bahkan, menjalar ke toko Aksesoris kendaraan. Namun, pihak pemilik aksesoris berhasil menyelamatkan isi tokonya.

Dari saksi mata, kebakaran diketahui, saat pemilik toko, Atik akan membuka toko. Namun, betapa terkejutnya melihat api mulai membesar di belakang toko. Dia berupaya minta pertolongan. Karena masih pagi, suasana masih sepi, beberapa orang berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Tip & Trik

loading…


Sedangkan yang lain berupaya menghubungi Pemadam Kebakaran. Lima kendaraan Pemadam Kebakaran (Damkar) berupaya memadamkan api, namun api sulit dikendalikan dan terus membesar.

Tonton Video Detik-detik Kebakaran di Lubuk Basung

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, penyebab kebakaran dan jumlah kerugian belum bisa dipastikan. Bahkan saat berita naik tayang, belum ada keterangan resmi dari aparat yang berwenang. (Salih/De2k)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Heranof : Koperasi JPS Miliki Potensi Besar

SPIRITSUMBAR.com, Padang -J aringan Pemred Sumbar (JPS)a dakan buka puasa bersama untuk memperkuat silaturahmi di ...