Beranda - Berita Pilihan - Terkini, 5 Lagi Warga Sumbar Positif Covid-19
KPU Dharmasraya gelar Tes Swab
KPU Dharmasraya gelar Tes Swab

Terkini, 5 Lagi Warga Sumbar Positif Covid-19

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal kembali menginformasikan Laporan Sementara Hasil Pemeriksaan Sample Spesimen Covid-19, Ahad (26/7/2020) pagi.

Dia mengungkapkan, Ahad pagi dini hari, 26 Juli 2020 pukul 03.00 WIB, telah menerima hasil pemeriksaan 716 sample (681 di Lab Fakultas Kedokteran UNAND dan 35 di Lab Veteriner Baso Agam) dari Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Si sebagai penanggung jawab Lab.

Simak : Guru Positif Covid-19, Sekolah di Kota Pariaman Kembali Diliburkan



Dari hasil pemeriksaan, terjadi penambahan positif 5 orang di Sumbar. ” Sebanyak 3 orang berasal dari Kota Padang dan 2 orang dari Agam,” ujarnya melalui pesan tertulis, Ahad (26/7/2020).

Simak : Padang Panjang Di Musim Corona, Sekolah & Pariwisata Dibuka Dengan Protokol Kesehatan Covid



Walau begitu, khabar menggembirakan juga ada penambahan pasien yang sembuh sebanyak 4 orang. “Kota Padang 3 orang dan Kab Dharmasraya 1 orang,” ujarnya.

Simak : 5 Warga Dharmasraya Dinyatakan Positif Covid-19

“Untuk keterangan lebih rinci dan jika ada perkembangan data lebih lanjut, nanti sore kami perbaiki dan umumkan, ” ujarnya.

Simak : Dokter Dermawan Itu Sembuh Dari Covid-19

Tip & Trik

loading…


Simak : Gaji ke 13 Cair, Ini Kata Kementerian Keuangan

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Dharmasraya Kerahkan Personel

Spiritsumbar.com, Dharmasraya – Fase Adaptasi Kebiasaan Baru ini Polres Dharmasraya terus berikan dukungan kepada pemerintah dalam ...