Minggu , 26 September 2021
Depan - Advertorial - Terkait Pangan dan Wisata, Sumbar MoU Dengan Kepri
Gubernur Sumbar menyerahkan cendra mata usai penandatangan MoU dengan Gubernur Kepri
Gubernur Sumbar menyerahkan cendra mata usai penandatangan MoU dengan Gubernur Kepri

Terkait Pangan dan Wisata, Sumbar MoU Dengan Kepri

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Batam – Menindaklanjuti kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang direncanakan sebelumnya pada Kamis (9/11/2017) saat acara gelar potensi dan temu usaha Sumbar 2017 di Batam akhirnya dapat direalisasikan.

Penandatangan Nota Kesepahaman yang ditandatangani oleh Gubernur Sumbar, Gubernur Kepri dan Walikota Batam di Kantor Walikota Batam, Jumat (24/11/2017).

Gubernur Irwan Prayino bersendagurau dengan Gubernur Kepri dan Walikota Batam
Gubernur Irwan Prayino bersendagurau dengan Gubernur Kepri dan Walikota Batam

“Penandatangan ini meliputi kerjasama dibidang Pangan dan Pariwisata” terang Gubernur Sumbar Irwan Prayitno usai pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dijelaskan Gubernur, dalam kesepakatan tersebut diharapkan Pemerintah Provinsi Sumbar agar bisa memasok lebih banyak kebutuhan pangan untuk Kota Batam dan Kabupaten/ Kota lainnya di Provinsi Kepulauan Riau.

“Kebutuhan pangan yang dibutuhkan oleh Provinsi Kepulauan Riau diantaranya beras, sayur, bawang, cabe dan ayam serta telur” sebutnya.

Berikutnya>>>

[ 1 ]   [ 2 ] Selanjutnya

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...