Sabtu , 25 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Terjatuh ke Sungai, Karyawan PT SS2 Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Terjatuh ke Sungai, Karyawan PT SS2 Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Dharmasraya – Seorang karyawan Pabrik PT. SS2 ditemukan tewas setalah terjatuh dan hanyut terbawah arus sungai Batang Jujuan Sangir Solok selatan perbatasan dengan kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.

Korban yang merupakan warga kabupaten Dharmasraya pada Selasa (10/12/2019) korban ditemukan di dusun Tanjung Belit Desa Pulau Batu, Kabupaten Bungo. Jarak dari TKP ke tempat penemuan korban kurang lebih 30 kilometer.

Saat ditemui Kepala BPBD Dharmasraya, Eldison melalui Ardianus Effendi, ST Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Dharmasraya pada hari selasa (10/12/2019) siang di kantornya membenarkan seorang warga Dharmasraya yang bernama Waryono (48) Karyawan Pabrik PT. SS2 hanyut dan ditemukan di Bungo, Provinsi Jambi.



“Korban warga Dharmasraya tersebut yang tewas terseret arus sungai Batang Jujuan Sangir Solok selatan perbatasan dengan kabupaten Dharmasraya. Korban melintas di jembatan Pos 1 dengan sepeda motor Revo nomor polisi BA 6051 VR.

Artikel Lainnya

loading…


Korban dari Rumah menuju ke Tempat Kerja, Pada Hari Sabtu Tanggal (07/12/19) kemaren diduga korban melewati Jembatan Jujuhan tersebut. Karena jembatan tersebut tidak besi batas dan jembatan terlalu rendah akibatnya motor korban di dorong air Sungai yang mendadak meluap. Sehingga korban jatuh dan langsung di seret air Sungai Batang Jujuan,” ujarnya.

“Kami dari tim BPBD Dharmasraya mendapat informasi tersebut langsung menuju ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan bergabung bersama masyarakat yang di sana untuk melakukan pencarian terhadap korban yang terseret arus sungai tersebut.

Dan akhirnya pada hari ini korban dapat temukan dusun tanjung belit desa pulau batu kabupaten Bungo. Jarak dari TKP ke tempat penemuan korban kurang lebih 30 Kilometer.

Saat ini korban telah di serahkan ke pihak keluarga untuk di kebumikan. “Kami mengimbau kepada masyarakat di musim hujan saat ini harus ber hati hati dalam melakukan aktivitas terutama di daerah yang rawan bencana baik lonsor atau pun banjir keselamatan paling utama,” tegas Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Dharmasraya Ardianus Effendi, ST (Eko)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

PON XX Papua 2021, Kontingen Sumbar : Papua Sangat Kondusif

SPIRITSUMBAR.com, Papua – Kondisi empat kluster kota dan kabupaten pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX ...