Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Terdampak Pandemi, Darizal Basir Bantu UMKM dan Beri Pelajar Beasiswa

Terdampak Pandemi, Darizal Basir Bantu UMKM dan Beri Pelajar Beasiswa

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Selain delapan ribuan paket sembako, selama masa pandemi Covid-19, H. Darizal Basir juga memberikan perhatian kepada beberapa pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan beasiswa bagi anak-anak sekolah.

Sektor UMKM yang terdampak juga perlu mendapat perhatian. Selain itu, pendidikan anak-anak kurang mampu juga harus tetap diselamatkan. Darizal menegaskan, Partai Demokrat tetap konsisten kepada perjuangan untuk kesejahteraan rakyat.

Baca :

Isi Masa Reses, Darizal Basir Sebar 8 Ribu Paket Sembako

Darizal Basir Salurkan Bantuan pada Warga Terdampak Pandemi

Darizal Basir : Wartawan Profesi Juga Merasakan Dampak Ekonomi

“Meskipun kami tidak mampu menampung semuanya, namun kami ingin ikut berkontribusi dengan membantu beberapa pelaku UMKM dan beasiswa. Kami berharap pemerintah serta para dermawan yang lain juga bahu membahu. Sehingga seluruh masyarakat bisa terbantu,” ucapnya.

Darizal Basir yakin, dengan bahu membahu, bersama-sama, dampak pandemi Covid-19 bisa diatasi. Dia tetap mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19. *

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...