Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Tekad Partai Ummat, Terapkan Politik Bermartabat
Menkumham sahkan Partai Ummat sebagai partai politik
Menkumham sahkan Partai Ummat sebagai partai politik

Tekad Partai Ummat, Terapkan Politik Bermartabat

Print Friendly, PDF & Email

Pada gilirannya cenderung melemahkan sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Pada akhirnya menimbulkan ketidakadilan dan merajalela kezaliman dalam berbagai aspek kehidupan

Kehadiran Partai Ummat adalah untuk memberikan jawaban dan antisipasi terhadap kecendrungan pemerintah yang sedang berkuasa yang sangat represif terhadap kelompok-kelompok yang oposisi.

Visi Partai Ummat terwujudnya Indonesia sebagai negeri baldathun tayyibatun Warabbun Ghafur, seperti tertera dalam pasal 5 anggaran dasar Partai Ummat.

Untuk mewujudkannya adalah Partai Ummat ingin menerapkan politik yang bermartabat dan ini ditandai dengan adanya kesadaran yang mendalam bahwa kekuasaan itu adalah amanah dan ia harus dipertanggung jawabkan kepada orang yang memberi amanah dan juga kepada Allah SWT.

“Kepada segenap kader pengurus partai ditegaskan agar kekuasaan dalam jabatan sebagai pengurus partai haruslah dipandang sebagai amanah yang harus dilaksanakan secara ikhlas dan penuh tanggung jawab. Karena dia akan dipertanggungjawabkan. Sekali-kali jangan disalahgunakan, ” ujarnya.

Ke depan,  program utama Partai Ummat adalah mempersiapkan kader-kader partai yang mempunyai kesadaran untuk melaksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab. Sehingga ketika mereka diberikan amanah yang lebih besar dalam mengelola pemerintahan diharapkan dapat melaksanakan amanah itu dengan penuh tanggung jawab.

Selanjutnya >>> Muhammadiyah Sumbar, Sambut Kehadiran Partai Ummat

  ➋  

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...