Depan - Headline - TdS Bakal Digeber, Agam Matangkan Persiapan
FKPPI Kab. Dharmasraya ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan event Internasional TdS 2016 etape 7
FKPPI Kab. Dharmasraya ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan event Internasional TdS 2016 etape 7

TdS Bakal Digeber, Agam Matangkan Persiapan

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Lubuk Basung – Pelaksanaan ivent Tour dengan Singkarak  (Tds) hanya tinggal hitungan hari.

Pemerintah Kabupaten Agam  berusaha maksimal mempersiapkan segala kebutuhan yang di perlukan. Malahan, diperkirakan telah matang 90 persen. Termasuk sarana jalan yang akan di lewati harus di pastikan bagus dan steril agar Iven balap sepeda (TdS) 2017 sukses.

Untuk Kabupaten Agam, iven tahunan ini akan melewati 13 kecamatan. Tapi hal yang sangat menarik dan menantang adalah tanjakan kelok 44.
Artikel Lainnya

loading…


Asisten II Bidang Ekonomi Pembangun dan Kesra Isman Imbran mengatakan untuk menyambut TdS tahun 2017 telah berupaya maksimal. persiapan dan sarana sudah matang, jalan yang akan di lalui para pembalap sudah baik

“Harapan kepada semua pihak dan masyarakat mari kita sukseskan Tour de Singkarak ini dengan baik. Mari ramaikan dan saksikan bersama para pembalap memasuki Kabupaten Agam,” ujarnya.

Dalam jumpa Pers Di aula Kantor Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga Rabu, 15/11/17 Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam, Jetson mengatakan bahwa ajang TdS bisa menjadi hiburan bagi masyarakat.

Di samping juga dapat meningkatkan dan mengerakan ekonomi masyarakat ketika Tds. Yang si harapkan adalah para balap sepeda yang diikuti 36 negara ini bisa jadi ajang pembuktian yang menarik bagi Agam.

Dengan ada iven ini merupakan momentum bagi kita untuk membuktikan kepada pihak luar, kalau Kabupaten Agam memang layak dikunjungi. Tentunya kita pemerintah harus melakukan pembenahan, begitu juga masyarakat harus berbenah mulai dari lingkungan masing-masing harus berperan aktif, jaga keamanan,kenyamanan dan kebersihan ungkap Jetson.

Berikutnya>>>

[ 1 ]   [ 2 ] Selanjutnya

 

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bertekad Tetap Informatif, Pessel Gelar Bimtek Pemeringkatan untuk PPID Pembantu

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Agenda besar tahunan yang dilakukan oleh PPID Utama Kabupaten Pesisir Selatan (Kab.Pessel) ...