Senin , 27 September 2021
Depan - Headline - TC di Bandar Lampung, Indra Sjafri Mengaku Puas
Indra Sjafri instruksi Timnas U-23 Piala Merlion 2019
Indra Sjafri instruksi Timnas U-23 Piala Merlion 2019

TC di Bandar Lampung, Indra Sjafri Mengaku Puas

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Lampung – Tim nasional U-23 akan menyelesaikan pemusatan latihan pada hari Selasa (30/7/2019) di Bandar Lampung.

Tim polesan pelatih Indra Sjafri sempat menjalani satu laga uji coba melawan Lampung FC dengan hasil kemenangan 2-0.

Menurut Indra Sjafri, program TC di Bandar Lampung berlangsung cukup baik. Dia juga mengaku cukup puas dengan performa para pemainnya dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda pada hari Minggu.

Pada TC kali ini, Indra memanggil sebanyak 26 pemain. Pada pemanggilan ini materi pemain diisi nama baru dan pemain yang sudah pernah dipanggil Garuda Muda.



Timnas U-23 dipersiapkan untuk mengikuti ajang SEA Games yang akan berlangsung pada akhir November 2019 mendatang. Untuk itu persiapan yang maksimal dilakukan skuat Garuda Muda demi torehan manis di SEA Games 2019.

“Pada pemusatan latihan kali ini kami memanggil banyak pemain baru. Selain itu, pemain yang belum banyak mendapatkan menit bermain di kompetisi kami juga panggil. Untuk pemaim baru, kami panggil berdasarkan pemantauan tim pelatih saat kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2019,” kata Indra Sjafri.



Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Ini atlet Apriana Nasution yang turun pada nomor boulder perorangan putri

Panjat Tebing PON XX Papua, Tiga Atlet Sumbar Lolos pada Babak Kualifikasi

SPIRITSUMBAR.com, Mimika – Tiga atlet panjat tebing Sumatera Barat berhasil lolos pada babak kualifikasi pada ...