Beranda - Berita Pilihan - Taslim : Intrik Jatuhkan Indra Catri Jelang Pilkada
H. Taslim Dt. Tambogo
H. Taslim Dt. Tambogo

Taslim : Intrik Jatuhkan Indra Catri Jelang Pilkada

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Bupati Agam, Indra Catri menegaskan menghormati surat permintaan maaf yang disampaikan ES kepada seorang anggota DPR RI, Mulyadi dalam kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik.

Karena hal itu merupakan hak pribadi ES. Namun Indra Catri menyayangkan, apa yang dituduhkan ES pada dirinya  tidak berdasar secara hukum.

Hal itu disampaikan Bupati Indra Catri dalam jumpa pers, Ahad (5/7/2020) pada sebuah rumah makan di Padang.



Anggota Komisi III DPR-RI periode 2009 – 2014, H. Taslim Dt. Tambogo  dengan tegas mengatakan, hal itu bisa saja terjadi.  Tuduhan ES terhadap Bupati Agam Indra Catri menurutnya hanyalah ada intrik politik untuk menjegalnya pada Pilkada 2020.

“Bukan hanya dipilkada tahun ini hal tersebut terjadi, pada pilkada sebelumnya juga ada, bahkan pada saat itu ada yang tidak mendapat kendaraan politik,” ulas Taslim.



Ditambahkannya, ketika dirasa seseorang menjadi pesaing dalam pilkada, maka sebelum masuk ke-arena harus terlebih dahulu dilumpuhkan, sehingga tidak bisa ikut berpacu.

Namun Taslim yang juga bakal calon Bupati Agam itu mengatakan, biarkan saja proses hukum berjalan. Jangan lagi ada gesekan untuk memperkeruh suasana, dimana masyarakat Agam khususnya tidak ingin pilkada dipenuhi intrik-intrik menyakitkan. (salih)

Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya : Ardyan : Diduga Surat Disetting Pihak Lain



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Gedung Telkom Pakanbaru Terbakar, Jaring Telkomsel Menghilang

Spiritsumbar.com, Padang – Pelanggan Telkomsel panik sejak, Senin (11/8/2020) siang. Malahan, tak sedikit yang kecewa, ...