Depan - Berita Pilihan - TALI”KA COFFEE Sajian Selera Khas Minang
soft opening

TALI”KA COFFEE Sajian Selera Khas Minang

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Dengan hadirnya warung kopi   TALI”KA COFFEE di kawasan S.Parman  salah satu jalan utama  di kota Padang, diharapkan mampu sebagai obat perindu bagi masyarakat kota Padang akan makanan khas minang (minang food) yang telah hilang ditengah munculnya resto atau warung kopi yang menyajikan makanan ala eroupa dan makan khas daerah lainnya.

Jumat (29/7/2016) TALI”KA COFEE secara resmi dimuka  secara soft opening yang dihadiri oleh kolega dan teman sejawat  Syahrial sebagai owner, hadir Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan terbuka masyarakat yang ingin mengetahui sajian warung kopi TALI”KA COFFEE ini.

Owner ini Syahrial, salah seorang politikus PDI Perjuangan yang menilai bahwa ditengah munculnya resto, café dan warung kopi lainnya di kota Padang, Syahrial lebih tertarik dengan makanan minang food yang mulai langka dijumpai di kota ini.

Makan khas yang kami sajikan, lamang tapai, sarabi, sanok, dan kolak ubi sedangkan sebagai minuman favoritenya cofee  dengan racikan nusantara, malah cofee ciciclia, cofee brazil kami jadikan sajikan menu faforite juga dan teh talua serta jus pinang sebagai minuman pelengkap khas lokal.

Sebagai penunjang pariwisata kota Padang, tumbuh pesat ditengah Padang sebagai kota Pendidikan dan dagang, Syahrial yang akrab dipanggil pak yal melirik bisnis ini bukan sekedar iseng-iseng saja,” ujarnya

Saat masa penjajahan Belanda, masyarakat sekitar tidak bisa mencicipi olahan biji kopi dari perkebunannya. Sebab, semua hasil perkebunan diangkut oleh Belanda.   President soekarno juga pernah memperkenalkan minuman kopi khas indonesia hingga ke dunia internasional.

“Dan perlu dicatat bahwa minuman khas minang ini sudah diakui oleh dunia internasional, Kini, Anda bisa merasakan langsung kekhasan rasanyaa. Uniknya lagi, Anda akan meminum kopi  dengan rasa nusantara dan Coffee dari negara asalnya disini TALI”KA COFFEE,” ujarnya.

FALSANAR

iklan Bendera marawa ok

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bertekad Tetap Informatif, Pessel Gelar Bimtek Pemeringkatan untuk PPID Pembantu

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Agenda besar tahunan yang dilakukan oleh PPID Utama Kabupaten Pesisir Selatan (Kab.Pessel) ...