Beranda - Pariwisata - Budaya - Syahrul Furqan Kembali Berbagi
Syahrul Furqan
Syahrul Furqan

Syahrul Furqan Kembali Berbagi

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Dharmasraya – Sepekan jelang lebaran, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat H Syahrul Furqan, SKM, membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan dapak dari covid 19 di dua daerah di antara kabupaten Sijunjung dan kabupaten Dharmasraya.

Syahrul Furqan yang juga menjabat Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Sumatera Barat ini, saat ditemui di kediamannya pada Selasa (19/5/2020) pembagian sembako ini dilakukan untuk meringankan beban warga saat ini. Apa lagi kemerosotan ekonomi yang terjadi akibat pademik virus covid 19.

“Pembagian sembako ini kita bagikan lebih kurang 400 paket untuk dua daerah di kabupaten di antaranya antara kabupaten Sijunjung dan kabupaten Dharmasraya,” ujarnya.



Wakil Ketua DPW PAN Sumbar ini berharap kepada masyarakat agar bersama sama mematuhi peraturan dan himbauan pemerintah dan Protokol Kesehatan tentang COVID 19. “Kita berdoa semoga wabah covid 19 ini cepat berlalu dan kita kembali beraktifitas seperti biasa,” ujarnya (Eko)



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Alirman Sori dan Syafrizal Ucok

91,92 Persen Tersalurkan, Anggota DPD-RI Puji BLT Dana Desa Sumbar

Spiritsumbar.com, Padang – Percepatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Provinsi Sumbar, yang ...