Selasa , 21 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Surat Prabowo pada Ketua Gerindra Pasbar : 82% untuk Kemenangan Nasrul Abit – Indra Catri
Calon Gubernur Sumbar Nasrul Abit (kanan) bersama dengan Ketua DPC Gerindra Pasaman Barat Pahrizal Hafni (Dok. TP NA - IC)
Calon Gubernur Sumbar Nasrul Abit (kanan) bersama dengan Ketua DPC Gerindra Pasaman Barat Pahrizal Hafni (Dok. TP NA - IC)

Surat Prabowo pada Ketua Gerindra Pasbar : 82% untuk Kemenangan Nasrul Abit – Indra Catri

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Pasaman Barat – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Pasaman Barat (Pasbar), Pahrizal Hafni, mengatakan bahwa Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, berpesan kepadanya untuk total memenangkan Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC).

Dia mengaku menerima pesan Prabowo itu melalui surat. Dalam surat itu, Prabowo berharap perolehan suara NA-IC minimal sama dengan perolehan suara dirinya pada pilpres 2019. Di Pasaman Barat Prabowo meraih suara 82 persen.

Menurut Pahrizal, Prabowo Subianto tentu tidak asal-asalan memilih NA-IC untuk bertarung pada Pilgub Sumbar. Di mata Prabowo, baik Nasrul Abit maupun Indra Catri, memiliki rekam jejak yang jelas dalam pemerintahan.



Keduanya punya pengalaman dan banyak solusi untuk mengatasi berbagai persoalan yang menyangkut dengan masyarakat. Nasrul Abit adalah birokrat ulung dan pekerja keras. Ia kerap mendatangi daerah pelosok untuk menjemput aspirasi dan menyelesaikan persoalan, termasuk di Pasaman Barat.

“Melalui tangan dinginnya, Nasrul Abit mampu mengeluarkan Pasaman Barat dari status daerah tertinggal. Nasrul Abit menjadikan Pasaman Barat setara dengan kabupaten lainnya di Sumbar. Kini memang masih ada nagari di Pasbar yang tertinggal. Untuk itulah, kita membutuhkan pemimpin yang mampu mengatasi itu. Dan itu hanya bisa dilakukan oleh Nasrul Abit,” ujar Ketua DPRD Pasaman Barat itu.

Selain itu, kata Pahrizal, Nasrul Abit memberikan perhatikan lebih terhadap Pasbar. Sektor pembangunan infrastruktur dan sektor lainnya sedang dikerjakan oleh Nasrul Abit.

“Pelabuhan Teluk Tapang itu buah tangan Nasrul Abit. Itu salah satu bukti. Sekarang sedang dalam proses. Itu harus dilanjutkan. Nanti Nasrul Abit yang akan meneruskan pembangunan itu karena, Nasrul Abit yang paham dengan itu. Koneksi beliau ke pusat sangat kuat,” tuturnya. (*)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Masyarakat Cemas, Sekdaprov Sumbar : Tidak Ada Pungutan untuk Jabatan dan Penerimaan CPNS

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Hangatnya isu mutasi, rotasi, promosi pejabat eselon II, eselon III dan dan ...