Depan - Berita Pilihan - Sungai Aur Wakili Pasaman Barat ke Tingkat Sumbar
O2SN
O2SN

Sungai Aur Wakili Pasaman Barat ke Tingkat Sumbar

Print Friendly, PDF & Email

Sungai AurSpiritSumbar.com – Unit Pelaksana Teknis Pendidikan Daerah (UPTPD) Kecamatan Sungai Aur, mengirim 54 orang siswa untuk bersaing di lomba O2SN tingkat Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar). Sebelumnya, telah dilaksanakankan seleksi  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kecamatan Sungai Aur di SD N 08 Sungai Aur yang langsung dibuka, camat Sungai Aur.

Hal itu disampaikan Kepala UPTPD Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat,  Fahmi, S.Pd. di ruang kerjanya, Selasa (21/3/2017).

“Di tingkat Kecamatan telah kita lakukan seleksi 11 Januari yang lalu untuk lomba O2SN. Sedangkan untuk OSN dilakukan penyeleksian pada tanggal 31 Januari dan untuk FLS2N baru di seleksi pada tanggal 18 Maret  dan Alhamdulilah untuk lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) kecamatan Sungai Aur mewakili Pasaman Barat ke Provinsi  Sumatera Barat (Sumbar) yang diwakili siswa bernama Bayu Hadi Saputra dari SD N 08 Sungai Aur,” ujar Fahmi.

Terpilihnya Bayu Hadi Saputra ujarnya. setelah melalui seleksi tingkat kabupaten. Ia menambahkan, lomba O2SN tingkat Kabupaten Pasaman Barat nanti, kecamatan Sungai Aur mengikuti semua cabang olah raga. Seperti lomba atletik, senam, renang, tenis meja, volly mini, bola kaki mini dan pencak silat.

“Semoga siswa-siswi yang mewakili Kecamatan Sungai Aur di segala cabang olah raga dapat tampil maksimal. Baik di tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi hingga ke pusat nanti,” harapnya.

Pewarta : Afratama
Editor : Saribulih

Artikel Spirit Sumbar Lainnya

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pertashop Hadir di Sikabu, Bupati Padang Pariaman Merasa Senang

Padang Pariaman – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur SE MM, tampak begitu sumringah ketika meninjau ...