Minggu , 26 September 2021
Depan - Advertorial - Sumbar Expo Resmi Ditutup, Transaksi Diperkirakan Lebih Rp1 Miliar
Wagub Sumbar, Nasrul Abit saat menutup Sumbar Expo di Batam
Wagub Sumbar, Nasrul Abit saat menutup Sumbar Expo di Batam

Sumbar Expo Resmi Ditutup, Transaksi Diperkirakan Lebih Rp1 Miliar

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Batam – Wakil Nasrul Abit menutup secara resmi penyelenggaraan gelar potensi dan temu usaha Sumatera Barat Ekspo 2017 yang di selenggarakan di Lapangan Tengku Putri Kota Batam, Minggu siang (12/11/2017).
Artikel Lainnya

loading…


Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Batam, utusan Pemprov. Kepri, beberapa Kepala OPD Sumbar, pengusaha, tokoh masyarakat Minang Batam.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menyampaikan, kegiatan Sumbar Ekspo tahun ini di kota Batam telah berjalan dengan baik, ada 124 stand yang mengikuti gelat potensi dan temu usaha Sumbar ini perkiraan transaksi terjadi 1 miliar belum termasuk kontrak dagang yang terjadi.

Kita tahu kota Batam merupakan daerah yang paling dekat dengan pasar terbesar dunia di Asia Tenggara Singapura.

Pulau Batam yang berdekatan dengan Singapura ini tentu amat penting bagi Indonesia meningkatkan daya saing pasar potensi berbagai daerah untuk promosi, perdangan dan investasi pembangunan daerah melalui Kota Batam ini, ujar Nasrul Abit.

Wagub Nasrul Abit juga menyampaikan, penyelenggaraan gelar potensi dan temu usaha Sumbar Ekspo ini telah juga mampu meningkatkan silaturrahmi masyarakat minang yang ada di Batam dengan Pemprov. Sumbar untuk juga ikut serta memajukan pembanguan daerah.

Berikutnya>>>

[ 1 ]   [ 2 ]   Selanjutnya

 

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...