Senin , 21 September 2020
Beranda - Headline - SMSI Sumbar Berbagi di Bulan Berkah
Ketua dan Sekretaris SMSI Sumbar serahkan paket sembako
Ketua dan Sekretaris SMSI Sumbar serahkan paket sembako

SMSI Sumbar Berbagi di Bulan Berkah

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Walau dalam kondisi yang kurang menguntungkan, lantaran Pandemi Covid-19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumbar  tetap melakukan gerakkan peduli.

Bulan berkah dan bulannya berbagi, sangat tepat untuk Bulan Ramadhan. Menyadari berkah itu, SMSI Provinsi Sumbar melakukan bagi sembako untuk pengurus dan warga sekitar Sekretariat SMSI.

Tidak hanya pengurus, seluruh Penasehat SMSI Sumbar juga mendapatkan paket sembako. “Akibat terdampak Covid-19, semua kita sedang sulit. Alhamdulillah dalam situasi sulit itu kita masih bisa berbagi,” kata Ketua SMSI Provinsi Sumbar Zulnadi, SH., di Jalan Bagindo Aziz Chan No. 8 A Padang, Kamis (14/5/2020) .

Secara simbolis, paket sembako untuk pengurus SMSI ini diserahkan oleh Sekretaris SMSI Provinsi Sumbar Gusfen Khairul kepada salah seorang Wakil Bendahara Lailatul Aidil.



Pada kesempatan yang sama, datang pula berkah itu, yaitu paket sembako dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, langsung pula dibagikan. “Terima kasih Cak Imin, paketnya sudah langsung kami bagikan,” kata Zulnadi lagi.

Paket sembako untuk pengurus SMSI Sumbar ini terdiri dari minyak goreng, sirup, gula dan roti, yang dananya berasal dari beberapa pihak yang bersimpati kepada organisasi media siber ini. (rel)



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Siburman Rajo Hitam Dinobatkan Menjadi Raja Adat Air Haji

Spiritsumbar.com, setelah lama balipek (berlipat), akhirnya Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, ...