Jumat , 17 September 2021
Depan - Headline - Sigulambai Hanguskan Dua Ruko di Sungai Rumbai
Kebakaran di Sungai Rumbai
Kebakaran di Sungai Rumbai

Sigulambai Hanguskan Dua Ruko di Sungai Rumbai

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Kebakaran kembali terjadi di kabupaten Dharmasraya berapa hari lalu di Ruko pasar baru Pulau punjung, pada Selasa 22/11/2016 pagi, kembali terjadi.

Kali ini kebakaran terhadap ruko di pasar lama Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat sekitar pukul 05.30 wib. Dalam peristiwa tersebut kerugian di taksir ratusan juta rupiah

Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan. SIK. MM,melalui Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Nasrul Efendi saat di Polsek Sungai Rumbai mengatakan terjadi kebakaran Ruko di pasar lama Sungai Rumbai Jrg. Balai Tangah Nagari Sungai Rumbai.

Menurut keterangan saksi  kronologis  peristiwa kebakaran,terhadap toko Alam Gumanti Pemilik Rusmalin Sutan, yang menjual barang Kelontongan dan barang barang Kosmetik terdengar percikan api  dan kemudian warga berteriak mintak tolong ada kebakaran. Api cepat membesar membakar toko tersebut.

Kemudian toko yang ada sebelahnya Toko Diana Taylor. Milik  Ajo Tandang berhasil menyalamatkan barang ada dalam toko tersebut. Tidak berapa lama mobil unit pemadam kebakaran bersama warga serta anggota Polsek Sungai Rumbai berhasil memadamkan api yang terjadi terhadap toko tersebut.

Dalam kebakaran terhadap  dua toko tersebut tidak ada korban jiwa,kerugian di taksir sementara ini  Materil di perkirakan lebih kurang Rp825 juta. Penyebab kebekaran diduga akibat arus pendek listrik (Korsleting).

Di tempat kejadian saat ini di pasang Police Line untuk pengamanan nya pasca kebakaran yang terjadi pada dua toko di pasar lama sungai rumbai kata kapolsek sungai rumbai.

Penulis: Eko

Editor : Saribulih

Lebih lengkap di versi cetak

Edisi 1 Tahun IV/Minggu ke-3 Nopember 2016 (Terbit Tiap Senin)
Edisi 1 Tahun IV/Minggu ke-3 Nopember 2016 (Terbit Tiap Senin)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Supardi bersama 4 Remaja Parlemen asal Sumbar

Supardi Beri Dukungan, 4 Siswa Sumbar Ikut Parlemen Remaja

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Supardi dukung ...