Senin , 27 September 2021
Depan - Info Terkini - Sertijab di PolresPadang Panjang,Kasat Reskrim & Kapolsek Batipuh Selatan
Serah terima jabatan Kasat Reskrim & kapolseksek Batipuh Selatan di Polres Padang Panjang
Serah terima jabatan Kasat Reskrim & kapolseksek Batipuh Selatan di Polres Padang Panjang

Sertijab di PolresPadang Panjang,Kasat Reskrim & Kapolsek Batipuh Selatan

Print Friendly, PDF & Email

Padang Panjang,Spiritsumbar.com- Mutasi di lingkungan Polres Padang Panjang, Sumatera Barat kembali digelar. Kali ini giliran  Kasat Reskrim, AKP Suhardi, SH,MH dan Kapolsek Batipuh Batipuh Selatan,  Iptu Jhon Hendri, SH. Serah Terima Jabatan ( sertijab) berlangsung , Jumat, 8/1-21 dipimpin Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo, SH,MH di Mapolres setempat.

Posisi Suhardi di Polres Padang Panjang   digantikan Iptu Ferlyanto Pratama Marasin,S.Tr.K. Sosok muda ini sebelumnya menjabat Kanit Idik  2 Polres Pasaman  Barat, sementara  Suhardi  kini  menjabat Penit I Unit 2 Subdid 1 Ditreskrimum Polda Sumbar. Selanjutnya Kapolsek Batipuh Selatan diserahterimakan dari Jhon Hendri ke  Ipda Wadriadi, yang sebelumnya bertugas  sebagai  Kanit Reg I den Sat Lantas Polres  Pesisir Selatan. Jhon hendri beralih jabatan   sebagai Kasubag Sarana dan prasarana di Polres Padang Pariaman .

Dalam sambutannya Kapolres Apri Wibowo  atas nama pribadi dan mewakili  Polres Padang Panjang mengucapkan terima kasih kepada dua anggotanya yang pindah  tugas, dimana  selama di Wilkum Padang Panjang telah menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

Sejalan itu Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kasat Reskrim dan Kapolsek Batipuh Selatan  yang baru. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik,papar Apri Wibowo seraya menambahkan, pergantian jabatan merupakan hal yang biasa di  tubuh Polri sebagai penyegaran  dalam institusi Polri.

Sertijab  berdasarkan  Keputusan Kapolda Sumbar Nomor : KEP/670/XII /2020 Tanggal 21 Desember 2020 berlangsung  di  lapangan Mapolres Padang Panjang. Selain Kapolres Padang Panjang  upacara juga diikuti Waka Polres Padang Panjang ,para PJU Polres Padang Panjang,Perwira Staf Polres Padang Panjang, Personil Polres Padang Panjang, dan Perwakilan dari Polsek wilkum  Polres Padang Panjang, Padang Panjang dan jajarannya. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada personil Polres yang terkena dampak covid-19. (yetti harni)

 

 

Profil Yetti Harni

mm

Baca Juga

PT. X Dareh Group dan Polres Dharmasraya Gelar Gerai Vaksinasi Presisi Polri

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Dalam pelaksanaan program pemerintah tentang Vaksinasi, PT. X Dareh Group bekerjasama dengan ...