Minggu , 26 September 2021
Depan - Foto - Semen Padang Menang Besar, Jandia Langsung Terkapar
Ambulance
Ambulance

Semen Padang Menang Besar, Jandia Langsung Terkapar

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Pertandingan Semen Padang FC kontra Persib Bandung berakir dengan kemenangan besar tim Kabau Sirah dengan skor telak 4 gol tanpa balas. Namun, sebelum wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan, terjadi kontak fisik antara penjaga gawang Semen Padang dengan salah seorang pemain Persib.

Baca: Semen Padang Menang Telak, Pertahanan Persib Porak Poranda

Malahan, begitu pluit berbunyi tanda berakhirnya pertandingan Jandia kembali tertidur lemas. Sontak, Pelatih Semen Padang memberi aba-aba pada tenaga medis, agar membawa ambulance ke dalam lapangan. “Jandia sempat berada dikondisi yang sangat mengkhawatirkan,” ujar Nil Maizar sebagai direlis SPFC.

“Jandia mengalami pusing mengganggu keseimbangan sejak kontak fisik dengan pemain Persib Bandung di 5 menit akhir pertandingan,” ujarnya.

Baca juga: Usai Menang Besar, Semen Padang FC Berburu ke Balikpapan

Terlihat dari tribun barat usai kemenangan besar 4-0 atas Persib Bandung, Nil Maizar sempat panik berlari langsung memanggil kendaraan medis yang urung jua menuju lapangan disaat tim medis dilapangan telah memberikan isyarat Jandia dalam kondisi memburuk.

Namun setelah dilakukan penananganan akhirnya Jandia dapat bangkit kembali dibantu berjalan menuju ruang ganti dan untuk dilakukan penanganan medis selanjutnya.

DATUAK

Cover The Public (terbit tiap Senin)
Cover The Public (terbit tiap Senin)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...