Minggu , 26 September 2021
Depan - Headline - Semen Padang FC Resmi Datangkan Riski Novriansyah
Semen Padang FC jelang menghadapi Persik Kendal (MO SPFC)
Semen Padang FC jelang menghadapi Persik Kendal (MO SPFC)

Semen Padang FC Resmi Datangkan Riski Novriansyah

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Guna mempertajam daya serang, Tim Semen Padang FC resmi mendatangkan mantan penyerang Persika Karawang, Riski Novriansyah.

Pemain yang berposisi sebagai striker itu diharapkan makin mempertajam lini depan tim Kabau Sirah dalam mengarungi kompetisi liga 2 putaran kedua.

“Riski sudah tiba di Padang sejak Selasa. Sore kemaren dia sudah ikut latihan bersama tim. Namun masih belum bisa dikenalkan kemaren, karena status dan entri datanya belum selesai” ujar Media Officer Semen Padang FC, Roni Putra, Rabu (1/8/2018).



Setelah entry data selesai dengan tim Persika tadi siang, maka Riski sudah bisa dikenalkan ke umum,” ujar Roni.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin mengatakan, kehadiran Riski untuk menambah ketajaman dari lini serang SPFC.

“Ia juga dihadirkan atas kebutuhan dan permintaan pelatih,” ujarnya.

Rinold menambahkan, timnya masih memburu satu pemain lagi diposisi gelandang bertahan. Tapi jika tidak didapatkan hingga batas waktu pendaftaran pemain putaran kedua ditutup, maka hal ini tidak akan jadi masalah. Batas waktu penutupan pendaftaran pemain sampai 5 Agustus 2018.

Dia menuturkan, Riski sendiri bukanlah pemain baru yang diincar SPFC. Pada awal musim Ia sempat ingin didatangkan tapi keburu berseragam Persika. “Pagi tadi Riski juga sudah melakukan tes kesehatan di SPH,” ujarnya. (Salih)



Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...