Minggu , 26 September 2021
Depan - Headline - Semen Padang FC Bertahan di Liga 1, Ini Kalkulasinya
Pemain Semen Padang berupaya menahan bola
Pemain Semen Padang berupaya menahan bola

Semen Padang FC Bertahan di Liga 1, Ini Kalkulasinya

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Padang – Setelah kembali naik tahta ke Liga 1 tahun ini tidak serta merta Tim Kabau Sirah bangkit. Malahan, Semen Padang FC terus terseok seok dan tidak pernah meninggalkan posisi juru kunci di klasemen sementara Liga 1.

Hanya, sejak diracik Eduardo Almeida kondisi Semen Padang FC mulai membaik. Walau masih berada dibibir jurang degradasi, setidaknya Pelatih asal Portugal itu telah memberikan sebuah asa untuk bisa membuat suporter Ranah Minang menepuk dada.

Bahkan, pada pertandingan Pekan ke-31, keperkasaan Tim Kabau Sirah begitu kentara dengan menggulung tuan rumah Barito Putra 4 gol tanpa balas. Harapan di tengah tekanan non teknis dalam Liga 1 sampai pada kemenangan ini tetap ada.

Artikel Lainnya

loading…


Baca :  Semen Padang FC Menang Besar

Tapi harapan itu dilalui dengan harap cemas, tatkala kompetitor lain di Pekan ke-31 juga meraih poin sempurna. Persela Lamongan yang berada satu trip di atas Semen Padang, sukses menghajar tim kuat, PSM Makasar dengan skor 3-1. Skuat Nil Maizar secara otomatis langsung menjauh dengan selisih 6 poin dari Semen Padang FC.

Baca : Misi Persela Lamongan, Menjauh dari Kejaran Rival

Dengan kemenangan atas PSM Makasar, Skuat Nil Maizar telah meraih 37 poin. Sama dengan poin yang dimiliki Barito Putra yang berada satu trip diatas Persela. Kompetitor lainnya, PSIS Semarang yang juga memiliki 37 poin juga akan semakin jauh, lantaran baru akan memainkan laga ke 31 kontra Arema FC, di Stadion Moh. Subroto, Semarang, pada hari ini, Minggu (8/12/2019).

Baca : Semen Padang FC Jangankan Kalah, Draw pun Berarti Degradasi

Bagaimana peluang Semen Padang FC untuk bertahan di Liga 1 ?

Halaman Selanjutnya >>>>>

[  1  ]   [  2  ]   [  3  ]

 



Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...