Selasa , 21 September 2021
Depan - Headline - Semen Padang FC Bertahan di Liga 1, Ini Kalkulasinya
Pencetak gol Semen Padang Vanderlei Fransisco saat menghadapi Badak Lampung
Pencetak gol Semen Padang Vanderlei Fransisco saat menghadapi Badak Lampung

Semen Padang FC Bertahan di Liga 1, Ini Kalkulasinya

Print Friendly, PDF & Email

Namun yang perlu diingat, ini hanya kalkulasi kasar dan masih ada skenario lain yang sangat sulit dijamah oleh hitungan kasar. Dan bukan mustahil, skenario tersembunyi yang lebih menentukan dari hitung hitungan kasar.

Selain itu, kalkulasi ini masih mengenyampingkan Perseru Badak Lampung yang berada di posisi 17. Malahan, peluang mereka juga masih terbuka dengan 30 poin dan menyisakan 4 laga. Mereka masih akan menjamu Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Sedangkan dua laga terakhir, menghadapi Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Walau selisih gol mereka berada pada posisi terendah dengan selisih minus 26.

Juga ada Kalteng Putra yang masih menyisakan 3 laga dengan 30 poin. mereka akan menjamu Persipura Jayapura dan Persija Jakarta di pertandingan terakhir. Pertandingan lain, mereka akan menghadapi Bhayangkara FC.




Sedangkan dua tim lain yang nyaris aman adalah Persija Jakarta dan Tira Persikabo. kedua tim ini sudah mengoleksi 38 poin, namun Persija masih memainkan 30 laga. Laga ke 31, Persija akan menghadapi Perseru Badak Lampung, Minggu,  8/12/2019 . (Saribulih)

Kalau ada analisis lain, silahkah ditulis pada kolom komentar

Halaman

[  1  ]   [  2  ]   [  3  ]   [All]

Simak Video : Highlight Barito Putra vs Semen Padang

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kejar Target, Vaksinasi Sasar SMAN 6 Sijunjung

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung – Polres Sijunjung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, launching Gerai Vaksin tingkat sekolah ...