Selasa , 21 September 2021
Depan - Headline - Semen Padang Bertekad Kembalikan Perseru ke Zona Degradasi
Semen Padang vs Arema
Semen Padang vs Arema

Semen Padang Bertekad Kembalikan Perseru ke Zona Degradasi

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Serui – Seperti yang telah diprediksi banyak pihak, Perseru Serui berhasil mengalahkan Borneo FC  3-2 dalam laga pekan ke-33 Liga 1, di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Sabtu (4/11/2017). Menariknya, semua gol tercipta pada babak pertama.
Artikel Lainnya

loading…


Perseru telah berhasil mencetak gol  melalui tendangan penalti oleh gelandang asal Jepang, Ryutaro Karube saat pertandingan baru berlangsung 6 menit.

Semenit berselang, Borneo FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Febri Hamzah. Namun Perseru kembali unggul pada menit ke-43 melalui Silvio Escobar. Tak mau kalah, Borneo FC kembali menyamakan skor melalui Febri pada menit tambahan babak pertama.

Menariknya, skor kembali berubah melalui Striker Perseru, Mariando Uropmabin, dengan mencetak gol menutup laga paruh pertama dengan skor 3-2.

Sementara, pada babak kedua tidak satupun gol yang berhasil diciptakan kedua tim. Dengan hasil ini, sementara waktu, Perseru kembali keluar dari zona degradasi yang digantikan oleh Semen Padang.

Namun, Semen Padang juga bertekad untuk mengembalikan Perseru ke posisi semula. Lantaran, akan bertekad untuk memenangkan pertandingan kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (4/11/2017) malam.

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kejar Target, Vaksinasi Sasar SMAN 6 Sijunjung

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung – Polres Sijunjung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, launching Gerai Vaksin tingkat sekolah ...