Sabtu , 18 September 2021
Depan - Headline - Semen Padang Bakal Tanduk Serdadu Tridatu, Zokora Makin Padu

Semen Padang Bakal Tanduk Serdadu Tridatu, Zokora Makin Padu

Print Friendly, PDF & Email

Bali, SpiritSumbar.com – Semen Padang bakal melakoni laga tandang menghadapi Bali United, Kamis (4/5/2017).

Ada dua target utama yang ingin digapai, Tim Kabau Sirah. Selain mengejar tren positif tiga menang berturut turut juga bertahan di posisi puncak klasemen sementara Liga1.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengatakan semua tim ingin ikuti tim lain yg menang di kandang lawan pada pertandingan kemaren. Tapi Nil akan minta seluruh pemain fokus pada pertandingan dan tidak ingin menganggap enteng Bali.

sebagai mana disampaikan media Officer Semen Padang, Roni, para pemain pun saat latihan pagi tadi terlihat semangat menghadapi laga, tidak ada pemain yang sakit.

“Semua pemain penuh semangat dan keceriaan. Marquee Player Semen Padang juga semakin akrab dengan para pemain lainnya. Bahkan disela sela waktu senggang, Zokora menyempatkan diri bermain billyard dan tenis meja yang merupakan fasilitas hotel. Tawa dan candaan Zokora juga dinikmati seluruh pemain, ” ujarnya.

Saribulih

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Anggap Hal Sepele, Budiman Minta Hak Angket Tidak Berlanjut

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Anggota Fraksi PKS di DPRD Sumatera Barat nampaknya takut kalau proses pemeriksaan ...