Depan - Berita Pilihan - Sehari Terpilih Ketua PKPS, S. Budi Syukur Perlihatkan Eksistensi pada Vlog Contest Prokes Covid-19
Sengaja Budi Syukur saat bertemu dengan panitia Vlog Contest Bersama Lantamal II Punahkan Covid-19
Sengaja Budi Syukur saat bertemu dengan panitia Vlog Contest Bersama Lantamal II Punahkan Covid-19

Sehari Terpilih Ketua PKPS, S. Budi Syukur Perlihatkan Eksistensi pada Vlog Contest Prokes Covid-19

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Penyebaran Covid-19 makin mencemaskan. Jumlah yang terkonfirmasi positif terus meningkat dengan tajam.

Ketua Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Propinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sengaja Budi Syukur menegaskan, untuk memutus mata rantai penyebaran, harus dilakukan langkah taktis dan masif. Ajakan penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada seluruh elemen masyarakat mutlak untuk dilakukan.

“Masifkan Prokes Covid-19 harus semua bergerak bersama. Saya berpartispasi bagian dan ikhtiar kami, Basamo Lantamal II Punahkan Covid-19, ujar S. Budi Syukur, pada tim penggalang partispasi Vlog Contest 2021 Adrian dan Bendahara Panitia Mona Sisca, di kantornya, Rabu 2/6/2021.

Pria yang sehari sebelumnya mendapat amanah sebagai Ketua PKPS Sumbar ini mengajak semua pihak untuk ikut vlog contest gelaran Lantamal II dan Jaringan Pemred Sumbar.

“Jika semua pihak berpartisipasi, maka masyarakat akan makin menyadari pentingnya penerapan protokol kesehatan. Kreativitas peserta vlog contest yang beragam makin membantu pemahaman masyarakat,” ujar S Budi Syukur.

Pada kesempatan itu, S. Budi Syukur juga menyerahkan bantuan untuk menyukseskan Blog Contest dengan tema “Bersama Lantamal II, Punahkan Covid-19”.

Tip & Trik

loading…



Vlog Contest yang digelar Lantamal II dan Jaringan Pemred Sumbar (JPS) menyediakan total hadiah Rp 37,5 juta. Selain itu, juga ada hadiah berupa marchandise dari para sponsor.

Blog Contest dibagi dalam 3 kategori. Yakni, Umum, Pelajar dan Mahasiswa serta lembaga dan instansi. (Salih)

Untuk persyaratan dan ketentuan silahkan klik link berikut ini. Ketentuan, Syarat dan Pendaftaran

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dr.Asrizallis, Walinagari Cubadak, V Kaum, Tanah Datar

Dr.Asrizallis, Terpilih Sebagai Ketua Forum Wali Nagari Tanah Datar

Padang Panjang, SpiritSumbar – Terpilih sebagai Ketua Forum Wali Nagari (Fowari) Kabupaten Tanah Datar. Itulah ...