Depan - Berita Pilihan - Sebelum Ditangkap, Izet Sempat Lari ke Sawah
Izet saat diciduk Polda Sumbar
Izet saat diciduk Polda Sumbar

Sebelum Ditangkap, Izet Sempat Lari ke Sawah

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Batusangkar – Penangkapan Izet ternyata penuh drama. Saat ditangkap preman pemalak ini sempat lari saat dikejar petugas.

Baca : Polisi Tangkap Izet di Batusangkar

Menurut informasi yang dihimpun, tim dari Disrekrimum Polda Sumbar sudah mengendus keberadaan Izet. Dia sembunyi di Jorong Nan Sambilan Nagari Salimpauang, Tanah Datar.

Saat ditangkap, Izet kabur melalui sawah, terus lari ke Supayang, nagari tetangga Salimpaung. Di Supayang, Izet kelelahan, polisi tidak menyerah. Dekat kantor walinagari, Izet takluk didepan polisi.

Di Supayang itu, Izet menyerah, tangannyo lalu diborgol. Kejadian itu lantas menarik perhatian warga. Tidak sedikit merekam proses penangkapan itu melalui Handpone.

Tonton video Penangkapan Izet

Izet kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia dibawa ke Polresta Padang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...