Minggu , 19 September 2021
Depan - Headline - SDN 07 Sikabu Munto Butuh Perhatian
UPT SDN 07 SIikabu Munto (foto Edi)
UPT SDN 07 SIikabu Munto (foto Edi)

SDN 07 Sikabu Munto Butuh Perhatian

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Ampiang Parak – Beberapa ruang belajar tidak lagi layak, karena mengalami kerusakan. Maka kita berharap dilakukan rehab, agar proses pembelajaran bisa berjalan maksimal.

Hal itu dikatakan Kepala UPT SDN 07 Sikabu Munto, Damra,S.Pd  pada the Public (grup Spirit Sumbar) terkait kondisi sekolah yang dipimpinnya.

Saat ini, SDN  yang berada di Nagari Ampiang Parak Timur, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan ini, terus melakukan pembenahan. Apalagi, sekolah ini  telah banyak melahirkan peserta didik yang berkompeten. Apalagi, perhatian masyarakat terhadap di dunia pendidikan di daerah ini cukup tinggi.

Menurut Damra,S.Pd di sekolah yang tengah dipimpinnya tersebut terus melaksanakan berbagai macam proses pendidikan sebagai mana sekolah-sekolah lain pada umumnya. Dia menambahkan saat ini terdapat 227 orang siswa yang menuntut ilmu di sekolah tersebut.

Mereka terbagi  dalam sebelas rombel, disamping itu dia juga mengatakan bahwa saat ini butuh perhatian pemerintah.

“Ada lima ruang belajar yang butuh rehab ringan yaitu ruang kelas satu, ruang kelas dua, ruang kelas empat, ruang kelas lima dan ruang kelas enam,” ungkapnya.

Di samping itu Damra,  mengapresiasi bantuan pemeritah mengenai penambahan gedung bagi menunjang proses belajar yang sudah rampung pengerjaannya beberapa waktu lalu.

Serta berharap terus mendapatkan perhatian dari pemerintah dalam hal sarana dan prasarana agar dapat memestikan bahwa proses belajar mengajar tersebut dapat benar-benar berjalan sebagai mana mestinya (edi).

 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Rektor UM Sumbar Dr. Riki Saputra sedang menjelaskan perihal konferensi internasional ICoNTISH kepada para jurnalis dan peserta konferensi pers

Pertama Kali Digelar PT sejak Pandemi Covid-19, UM Sumbar akan Gelar Konferensi Internasional ICoNTISH

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Melakukan penelitian dan menulis merupakan sebuah kewajiban bagi seorang akademisi. Selain itu, ...