Depan - Covid19 - Satu Warga Positif Corona di Tanah Datar Meninggal
Roza Mardiah
Roza Mardiah

Satu Warga Positif Corona di Tanah Datar Meninggal

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Tanah Datar – Meskipun, Rabu (13/5/2020) tidak terjadi penambahan kasus positif Covid-19 di Tanah Datar, namun berita duka diperoleh bahwa DA (16 ) warga Sijangek Nagari Simpuruik yang dinyatakan terpapar wabah beberapa hari lalu dinyatakan meninggal dunia pukul 14.00 WIB tadi di RSUP M. Djamil Padang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, DA merupakan pasien 09 dari Tanah Datar yang diduga terpapar dari familinya, dan ia juga mempunyai penyakit penyerta. Kematian pasien DA juga dibenarkan Juru Bicara Covid-19 Tanah Datar Roza Mardiah.



“Benar pasien DA telah wafat sore tadi dan telah dilakukan protokol covid-19, saat ini kita juga masih menunggu apakah dimakamkan di Tanah Datar atau di Padang. Tentu itu keputusan keluarga,” tambahnya.

Dengan adanya kasus ini, berarti dari 10 kasus positif di Tanah Datar, 2 sembuh, 1 meninggal dan 7 masih dirawat di RS rujukan. (David)


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...